Berita Artis

Nama-nama Desainer Indonesia Now yang Tampil di New York Fashion Week (NYFW) 2022

Keenam desainer itu akan tampil di NYFW 2022 dalam satu kelompok bernama Indonesia Now.

pinterest
Nama-nama Desainer Indonesia Now yang Tampil di New York Fashion Week (NYFW) 2022 - ERIGO-X akan tampil di panggung NYFW ‘The Show’ yang akan dilaksanakan di Springs Studios, New York didukung oleh Tokopedia. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Enam desainer asal Indonesia akan tampilkan karya mereka di New York Fashion Week (NYFW) pada September 2022 mendatang.

Keenam desainer itu akan tampil di NYFW 2022 dalam satu kelompok bernama Indonesia Now.

Indonesia Now akan beradu karya bersama para desainer-desainer dunia lain.

"Peluang desainer tanah air masuk ke pasar Amerika Serikat sangat terbuka lebar, ekspor Indonesia ke Amerika Serikat terutama produk tekstil pun terus meningkat dan saat ini Amerika Serikat merupakan mitra dagang terbesar kedua setelah China," ujar Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat, Ayu Heni Rosan saat jumpa pers di kawasan GBK Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2022).

Baca juga: Lowongan Kerjadi Ruangguru untuk Posisi Desainer Produk, Simak Syarat dan Lokasi Penempatan

Keenam desainer yang tergabung dalam Indonesia Now itu antara lain; Spous by Priyo Oktaviano, Heaven Lights, Alleira Carys Cares X Amero Jewellery, Suedeson by Kimberly Tandra, Coretan Louise, dan Vivi Zubedi.

Para desainer yang tergabung dalam Indonesia Now akan memamerkan karya mereka masing-masing di NYFW 2022 pada September mendatang.

Spous by Priyo Oktaviano akan menghadirkan tema Childhood Reminiscence yang terinspirasi dari kenangan masa kecil yang bebas berimajinasi dan berekspresi.

Koleksi busana rancangannya akan menggunakan material utama tenun endek Bali, sehingga akan terlihat young, fun, dan colourfull.

Baca juga: Siasat Licik Wanita Nikahi Sesama Jenis di Jambi, Ngaku Dokter Spesialis Bedah Lulusan New York

Heaven Lights pun menjadi satu nama baru brand Indonesia yang akan merasakan panggung perdananya di New York Fashion Week.

Heaven Lights akan menampilkan koleksinya bertajuk Tanah Kita Papua.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved