Piala Harum Cup Taekwondo I 2022 Rampung, Eddy Serukan Persiapan Taekwondo di Bali dan PON 2024

Gelaran Harum Cup Taekwondo I 2022 telah usai dan telah menghasilkan berbagai calon atlet masa depan.

TribunLombok/Jimmy Sucipto
Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Mataram, Eddy Shopiaan saat menyerahkan piala juara 3 Harum Cup Taekwondo I 2022, Minggu (21/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Gelaran Harum Cup Taekwondo I 2022 telah usai dan telah menghasilkan berbagai calon atlet masa depan.

Berbagai kelas telah dilakoni dalam perlombaan club Taekwondo NTB-Bali, dari umur lima tahun hingga senior.

Serta, setelah pertandingan ini menjadi acuan bagi perlombaan yang akan diadakan pada waktu ke depannya, khususnya di Bali dan PON 2024.

Beberapa buah yang berhasil dipetik disampaikan secara langsung saat penutupan Harum Cup Taekwondo I 2022 oleh Ketua KONI Mataram, Firadz Pariska, Ketua Pengurus Kota (Pengkot) TI Mataram Eddy Shopiaan, Ketua Pengurus Provinsi (Pengrov) TI NTB, Wiradarma, wali kota yang diwakili Asisten I Setda Kota Mataram, Martawang, Minggu (21/8/2022).

Ketua Pengkot TI Mataram Eddy sangat bersyukur dan berterima kasih atas suksesnya Harum Cup Taekwondo I 2022 yang telah berjalan.

Pasalnya gelaran Taekwondo ini tidak tanggung-tanggung, langsung mengundang 750 peserta dari 10 Kabupaten/Kota se-NTB dan 2 Kabupaten di Bali, dan Teddy mengapresiasinya.

Baca juga: Taekwondo Harum Cup I 2022: Dragon Police Borong Medali di Hari Kedua, Optimis Jadi Klub Terbaik

"Harum Cup Taekwondo I 2022 NTB-Bali telah usai. Kita mampu mengundang tetangga kita yang tercinta, Bali. Terima kasih atas seluruh pembina, peserta, dan pengurus taekwondo Kota maupun Provinsi serta Walikota Mataram," Ucap Eddy.

Selanjutnya, Eddy menjelaskan bahwa club taekwondo Kota Mataram maupun Kabupaten yang ada di NTB akan ikut bertamu ke Bali.

"Kita patut berbangga, bahwa kita telah berhasil mengundang tetangga tercinta kita, Bali, dan kita akan bertamu ke mereka dalam beberapa bulan berdepan," Tutur Eddy.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved