Jelang HUT ke-29 Kota Mataram, Inspira Production Gelar Mataram Creative Festival

Mataram Creative Festival akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 26-28 Agustus 2022 di Taman Sangkareang Kota Mataram

Dok. Inspira Production
Inspira Production turut memeriahkan HUT kali ini dengan menggelar sebuah pesta untuk rakyat bertajuk Mataram Creative Festival selama 3 hari mulai tanggal 26-28 Agustus 2022 di Taman Sangkareang. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Pemerintah Kota Mataram akan melibatkan masyarakat dalam memeriahkan HUT ke-29 Kota Mataram kali ini.

Berbagai kegiatan mulai dari hiburan, perlombaan hingga kontes dilakukan oleh beberapa dinas di ruang lingkup Kota Mataram.

Tidak hanya dinas, masyarakat hingga pihak swasta pun turut meramaikan HUT yang akan jatuh pada tanggal 31 Agustus 2022 mendatang.

Salah satu perusahaan kreatif asal Kota Mataram, Inspira Production turut memeriahkan HUT kali ini dengan menggelar sebuah pesta untuk rakyat bertajuk Mataram Creative Festival.

Baca juga: Makna Donor Darah Dharma Wanita Persatuan Unit Sekretariat DPRD Kota Mataram saat HUT ke-77 RI

Event ini rencananya akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 26-28 Agustus 2022 di Taman Sangkareang.

Sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Kota Mataram, Inspira Production memiliki tanggung jawab untuk turut andil dalam HUT Kota Mataram.

“Event ini ditujukan untuk masyarakat umum dan jadi rangkaian acara HUT Kota Mataram,” kata direktur Inspira Production Bambang B. Siraj dalam keterangan tertulis, Minggu (21/8/2022).

Sementara itu, di tempat terpisah, Sri Kinanty Rahayu selaku ketua panitia Mataram Creative Festival mengatakan bahwa event ini diharapkan dapat menghibur masyarakat dari berbagai segmen.

Baca juga: Cerita Satpam Panjat Tiang Bendera saat HUT RI Ke-77, Zulkarnaen: Saya Tergerak Seperti Dihipnotis

Wanita yang akrab disapa Kinanty itu pun menyampaikan harapannya agar event ini dapat menjadi agenda tahunan yang dapat mendatangkan wisatawan ke Kota Mataram.

“Saya berharap ke depannya, MCF (Mataram Creative Festival) dapat menjadi agenda tahunan dan dapat menarik wisatawan untuk dating ke Kota Mataram,” terang Kinanty.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved