Modena Luncurkan Tiga Produk Baru di Lombok, Kulkas Hemat Energi hingga Gas Hob dengan Digital Timer

3 produk baru MODENA ini yakni Refrigerator RF 4300 SDBK dan RF 4920 MABG, serta Gas Hob BH 7723 LLD dari MODENA Gourmet Series

Penulis: Laelatunni'am | Editor: Wahyu Widiyantoro
Istimewa/Modena
Produk baru MODENA yang diluncurkan di Lombok. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Laelatunni'am

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Salah satu brand peralatan rumah tangga, MODENA meluncurkan tiga produk baru di Lombok yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari.

Branch Manager MODENA Bali Harys Hadinata mengenalkan produk terbaru dari Modena kepada konsumen setia di Lombok bersama perwakilan komunitas UMKM lokal.

“Kami sangat mengerti gaya hidup masyarakat yang akif dan memiliki jadwal padat. Maka dengan adanya terobosan terbaru dari produk perlengkapan rumah tangga pastinya akan sangat membantu keseharian konsumen,” papar Harys Hadinata.

Tiga produk inovatif tersebut yaitu Refrigerator RF 4300 SDBK dan RF 4920 MABG, serta Gas Hob BH 7723 LLD dari MODENA Gourmet Series.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Hidup dan Jaga Asupan Makanan, MODENA Kenalkan Produk Unggulan dari Lini Cooking

Refrigerator RF 4300 SDBK dan RF 4920 MABG merupakan lemari pendingin teranyar dari MODENA yang memperkenalkan inovasi pengembangan teknologi Intelligent Inverter Compression.

Dengan teknologi inverter ini mampu bekerja secara optimal sehingga hemat energi sampai dengan 30 persen dibandingkan kompresor biasa dan tidak bising.

Adapun untuk penyimpanan makanan, kedua tipe kulkas ini juga menggunakan rak yang terbuat dari tempered glass kokoh sehingga kuat menahan beban hingga 100 kg.

Mengusung tema “Freshness for Longer”, demi menjaga bahan masakan tetap segar dan aman dikonsumsi, seri kulkas ini juga dilengkapi dengan antibacterial door gasket yaitu karet pintu kulkas untuk menghadang timbulnya bakteri, jamur, dan lumut.

Crisper drawer yang ada pada kulkas ini menawarkan kelembaban yang adaptif sehingga sayur dan buah pelanggan tetap segar lebih lama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved