Kejuaraan Taekwondo NTB-Bali Harum Cup I 2022 Resmi Dibuka, Diikuti 750 Peserta

Kejuaraan Taekwondo NTB-Bali piala bergilir Harum Cup I 2022 ini diikuti oleh 750 peserta yang berasal dari 10 Kabupaten/Kota Se-NTB dan Bali

Penulis: Jimmy Sucipto | Editor: Wahyu Widiyantoro
TRIBUNLOMBOK.COM/JIMMY SUCIPTO
Suasana acara pembukaan Kejuaraan Taekwondo Harum Cup I tahun 2022 NTB-Bali di Gelanggang Olahraga 17 Desember Mataram, Jumat (19/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kota Mataram menggelar Kejuaraan Taekwondo NTB-Bali Harum Cup I tahun 2022, Jumat (19/8/2022).

Kompetisi dipusatkan di Gelanggang Olahraga 17 Desember Mataram mulai 19 hingga 21 Agustus 2022.

Ketua Panitia Penyelenggara, Rizky Nova Pratama melaporkan bahwa Kejuaraan Taekwondo piala bergilir Harum Cup I 2022 NTB-Bali ini diikuti oleh 750 peserta yang berasal dari 10 Kabupaten/Kota Se-NTB dan 2 Kabupaten dari Provinsi Bali, yaitu Kabupaten Klungkung dan Karang Asem.

Rizky mengatakan kejuaraan ini mempertandingkan kelas pemula, cadet, prestasi, junior, serta senior prestasi.

Baca juga: Kapolresta Mataram Berikan Medali kepada Atlet Taekwondo Muda Binaan Polsek Sandubaya

Ketua Pengurus Kota (Pengkot) TI Mataram Eddy Shopiaan dalam sambutan pembukaannya mengatakan Taekwondo merupakan olah raga yang mengutamakan kekeluargaan, gotong-royong dan sportivitas.

Sehingga, sambung dia, Taekwondo bukan hanya sekedar olahraga beladiri tetapi merupakan olahraga hiburan yang mencerminkan kerjasama antara seluruh atlet, pelatih, serta pengurus.

TI Kota Mataram selama kepengurusannya telah mengikuti tiga kali kejuaran yang diselenggarakan di Pulau Sumbawa dan kali ini di Mataram sekaligus sebagai penyelenggara.

“Kegiatan semacam ini tentu sangat berguna bagi peningkatan prestasi para atlit Taekwondo kita baik di tingkat provinsi maupun untuk atlit TI Kota Mataram,” ucap Eddy.

Ia mengajak kepada seluruh atlet TI NTB untuk berjuang meningkatkan prestasi agar bisa meraih medali PON di masa mendatang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved