Kemenkumham NTB

Kanwil Kemenkumham NTB Beri Penghargaan kepada Mitra Kerja

Dalam acara syukuran ini diberikan pula penghargaan kepada mitra kerja yang telah bersinergi dan bekerja sama dengan Kanwil Kemenkumham NTB.

Editor: Dion DB Putra
FOTO KEMENKUMHAM NTB
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB Romi Yudianto memberikan apresiasi kepada para mitra kerja, Jumat (19/8/2022). 

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Puncak perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Nusa Tenggara Barat (NTB) hari Jumat (19/8/2022), diwarnai pemberian penghargaan kepada mitra kerja dan jajaran.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB Romi Yudianto menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian Kemenkumham khususnya Kanwil Kemenkumham NTB di usia yang ke-77 tahun ini.

Baca juga: Dekatkan Pelayanan, Kemenkumham NTB Gelar Pameran Pelayanan Publik di Taman Loang Baloq

"Banyak prestasi yang telah diraih sampai pada HDKD ke-77 ini. Mulai dari capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) hingga penghargaan pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat,"kata Romi.

Puncak perayaan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Nusa Tenggara Barat (NTB) hari Jumat  (19/8/2022), diwarnai pemberian penghargaan kepada mitra kerja dan jajaran.
Puncak perayaan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Nusa Tenggara Barat (NTB) hari Jumat (19/8/2022), diwarnai pemberian penghargaan kepada mitra kerja dan jajaran. (FOTO KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM NTB)

"Seluruh pelayanan kepada masyarakat mulai dari Administrasi Hukum Umum, Kekayaaan Intelektual dan Usaha Mikro Kecil Menengah juga Pelayanan Imigrasi Masuk Desa telah dilakukan dan masyarakat menyambut dengan antusias," kata Romi.

Romi menyebut pada peringatan HDKD ke-77 ini berbagai pelayanan kepada masyarakat NTB dilakukan dan ditingkatkan. Mulai dari pelayanan di bidang Hukum dan HAM, Pemasyarakatan hingga Keimigrasian.

Pelayanan ini pun tidak hanya dilakukan di kantor, namun langsung di tengah masyarakat.

Atas capaian Kanwil Kemenkumham NTB ini, Kakanwil Romi menyatakan harapannya agar pelayanan yang dilakukan selalu bermanfaat bagi masyarakat NTB dan semoga kinerja jajaran menjadi semakin PASTI serta tetap berada dalam lindungan Tuhan.

Dalam acara syukuran ini diberikan pula penghargaan kepada mitra kerja yang telah bersinergi dan bekerja sama dengan Kanwil Kemenkumham NTB.

Terdapat 17 Mitra Kerja penerima penghargaan dari Kanwil Kemenkumham NTB, di antaranya; Kepolisian daerah Provinsi NTB, Kanwil DJPP NTB, Kanwil Kemenag NTB, BNNP NTB, Biro Hukum Setda Provinsi NTB, Kepolisian Resor KLU, UPTD BLK Dalam Negeri dan Luar Negeri NTB, UPT BKN Mataram, Kantor PT Taspen Mataram, BPJS Mataram, Baznas Provinsi NTB, Baznas Kota Mataram, FH Unram, Kelompok PERCA Lombok serta 3 Desa Sadar Hukum yaitu Desa Golong di Narmada, Desa Darmaji di Kopang dan Desa Tanjung di KLU.

Pada kesempatan ini Dharma Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham NTB juga tidak ketinggalan memberikan cinderamata kepada para pegawai yang Purna Bhakti yang diserahkan Ketua DWP Kanwil Kemenkumham NTB, era Romi Yudianto.

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada jajaran baik dari kantor wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis se-NTB, pemenang lomba yang diadakan dalam rangkaian menyambut HDKD ke-77 dan Hari Kemerdekaan ke-77. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved