Kabar Artis

Alffy Rev Rilis Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara, Ada Lagu Sasak Berbalut CGI Ciamik

Sejumlah lagu daerah mewarnai Wonderland Indonesia 2 The Sacred Nusantara termasuk lagu Sasak

Tangkapan Layar channel youtube Alffy Rev
Tangkapan layar performance lagu Sasak Lalo Ngaro di Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara. Alffy Rev baru saja merilis video terbaru berjudul Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara di channel Youtube pribadinya. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Setyowati Indah Sugianto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Alffy Rev baru saja merilis video terbaru berjudul Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara di channel Youtube pribadinya.

Video Youtube Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara per Kamis (18/8/2022) pukul 10.00 Wita sudah ditonton hingga 1,54 juta kali dan masih terus bertambah.

Pria bernama asli Awwalur Rizqi Al-firori ini menggaet beberapa penyanyi dan Youtuber untuk berkolaborasi dalam videonya.

Seperti Novia Bachmid, Shanna Shannom Siswanto, Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez.

Baca juga: Chord dan Lirik Lagu Sasak Lalo Ngaro, Cerita Masyarakat Sasak Menggarap Sawah

Lagu Wonderland Indonesia 2 ini merupakan sekuel Wonderland Indonesia yang pernah rilis hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021.

Tepat di peringatan HUT ke-77 RI, sejumlah lagu daerah mewarnai Wonderland Indonesia 2 The Sacred Nusantara termasuk lagu Sasak.

Ada 7 lagu daerah di antaranya Lingser Wengi (Jawa), Cik Cik Periuk (Dayak), Sinanggar Tullo (Sumatera Utara).

Kemudian Ayo Mama (Maluku), Anging Mammiri (Sulawesi Selatan), Lalo Ngaro (Sasak Lombok Timur), dan Tanduk Majeng (Madura).

Baca juga: Chord Lagu Lalo Ngaro, Lalo Ngaro Tengak Bangket  Bawak Gunung

Video berdurasi 16 menit 56 detik iniini mengangkat sejarah di era nusantara yang menggambarkan segala keberagaman dan keajaibannya.

"Wonderland Indonesia II - “The Sacred Nusantara” adalah sebuah mahakarya istimewa yang digagas oleh Alffy Rev bersama Dewatlantis Studios & REV Production. Mengangkat sebuah sejarah di era nusantara yang menggambarkan segala keberagaman dan keajaiban didalamnya, karya ini merupakan persembahan kami sebagai anak bangsa untuk membangkitkan kembali rasa cinta tanah air Indonesia di hari kemerdekaan Indonesia ke-77," demikian bunyi keterangan video.

Untuk menonton lebih lengkapnya dapat langsung mengunjung channel Youtube Alffy Rev di sini.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved