Berita Lombok Timur

Meski Ngos-ngosan, Kapolda NTB Semangat Pimpin Pengibaran Bendera Merah Putih di Sembalun

Pengibaran bendera Merah Putih itu bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

FOTO ISTIMEWA/HUMAS POLDA NTB
Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Djoko Poerwanto memimpin pengibaran bendera di Bukit Selong, Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, Jumat (12/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Ahmad Wawan Sugandika

TRIBUNLOMBOK.COM,LOMBOK TIMUR - Meski mengaku sempat ngos-ngosan atau terengah-engah mendaki bukit, Kapolda NTB  Irjen Pol Djoko Poerwanto semangat memimpin pengibaran bendera Merah Putih di Bukit Selong, Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, Jumat (12/8/2022).

"Tentu ngos-ngosan kita, namun karena semangat hal ini menjadi tidak terasa, meski bukitnya tinggi, kita terus memacu langkah," ujarnya.

Baca juga: Bakti Kesehatan Polri di Ponpes Yanmu Praya, Kapolda NTB Beri Bantuan dan Pantau Vaksinasi

Baca juga: Lebaran Ketupat, Kapolda NTB Patroli Sambil Touring Pakai Moge Polisi dari Mataram Sampai Sembalun

Pengibaran bendera Merah Putih itu bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Acara dimulai pukul 09.00 WITA. Meski lokasi tinggi dan curam, Kapolda NTB bersama rombongan terus berusaha menaiki bukit untuk dapat mengibarkan bendera di tempat itu.

"Hari ini kegiatan kita mengibarkan bendera di Bukit Selong, Sembalun, untuk menyambut perayaan HUT RI tahun 2022 ini," uvap Kapolda.

Kedatangan Kapolda NTB beserta rombongan disambut hangat masyarakat Sembalun.

Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Djoko Poerwanto memimpin pengibaran bendera di Bukit Selong, Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, Jumat (12/8/2022)
Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Djoko Poerwanto memimpin pengibaran bendera di Bukit Selong, Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, Jumat (12/8/2022) (FOTO ISTIMEWA/HUMAS POLDA NTB)

Hadir dalam kegiatan itu, sejumlah pejabat utama Polda NTB, Kapolres Lombok Timur, pejabat utama Polres Lombok Timur, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat yang ada di Kecamatan Sembalun, serta perwakilan para pelajar di Kecamatan Sembalun. (*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved