Liga 3 NTB

Bambang Kristiono Terhibur Menyaksikan Penampilan Lombok FC pada Laga Perdana

HBK mengakui timnya memang sedikit kewalahan menghadapi kegigihan pemain Infa FC Mataram sebelum berhasil memetik tiga poin.

Penulis: Jimmy Sucipto | Editor: Dion DB Putra
TRIBUNLOMBOK.COM/JIMMY SUCIPTO
Pemilik Lombok FC Bambang Kristiono menonton bersama putrinya yang juga CEO Lombok FC, Ranyya Agustyra Kristiono di Stadion GOR 17 Desember, Turida, Mataram, Minggu (7/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Pemilik klub Lombok FC, Bambang Kristiono atau akrab disapa HBK merasa senang, bangga dan terhibur menyaksikan penampilan timnya pada laga perdana Liga 3 NTB, Minggu (7/8/2022).

Lombok FC meraih tiga poin setelah menang tipis 2-1 atas Infa FC Mataram.

Baca juga: Lombok FC Menilai Belum Saatnya Asprov PSSI NTB Berlakukan Tiket untuk Liga 3 NTB

Baca juga: Liga 3 Bank NTB Syariah Dibuka, PSSI NTB Berharap Tim Lokal Tembus Liga 2 Nasional

“Kemenangan awal ini menjadi bekal. Khususnya kepercayaan diri pemain-pemain yang akan bertanding pada laga selanjutnya,” kata Bambang Kristiono yang menonton laga bersama putri tunggalnya yang juga menjabat sebagai CEO Lombok FC, Ranyya Agustyra Kristiono.

HBK mengakui timnya memang sedikit kewalahan menghadapi kegigihan pemain Infa FC Mataram sebelum berhasil memetik tiga poin.

Para pemain Infa FC Mataram berduel dengan pemain Lombok FC dalam pertandingan Liga 3 NTB di Mataram, Minggu (7/8/2022).
Para pemain Infa FC Mataram berduel dengan pemain Lombok FC dalam pertandingan Liga 3 NTB di Mataram, Minggu (7/8/2022). (TRIBUNLOMBOK.COM/JIMMY SUCIPTO)

Dia menyebut tim Infa FC Mataram memiliki masa depan yang baik. “Tim Infa FC Mataram bermain cukup bagus. Saya melihat potensi pesepakbola mudanya cukup menjanjikan,” kata HBK.

Potensi yang menjanjikan tersebut HBK sandingkan dengan cuaca yang memang sangat terik.

“Mereka dapat bermain dengan kompak dan baik saat cuaca sedang panas siang ini, itu menjadi modal yang bagus untuk sepakbola NTB,” kata HBK.

HBK merasa terhibur menyaksikan pemainan kedua tim.

“Jujur, saya sangat terhibur. Saya bisa melupakan permasalahan pribadi saya maupun permasalahan saya sebagai anggota Dewan,” jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved