RSUD Provinsi NTB

RSUDP NTB Gelar Peringatan Puncak Hari Anak Nasional 2022

Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi (RSUDP) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Peringatan Puncak Hari Anak Nasional 2022 pada Sabtu (23/7/2022).

Penulis: Lalu Helmi | Editor: Robbyan Abel Ramdhon
Dok. RSUDP NTB
RSUDP Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Peringatan Puncak Hari Anak Nasional 2022 pada Sabtu, (23/7/2022) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Lalu Helmi

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi (RSUDP) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Peringatan Puncak Hari Anak Nasional 2022 pada Sabtu (23/7/2022).

Kegiatan tersebut dirayakan secara meriah dan dihadiri langsung oleh Wakil Direktur Pelayanan serta jajaran manajemen dan civitas hospitalia RSUD Provinsi NTB.

Bertempat di Lobby Gedung IRNA B (Ruang Perawatan Gili Nanggu).

Wadir Pelayanan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat aktif dalam memeriahkan Hari Anak Nasional di RSUDP NTB.

Baca juga: RSUD Provinsi NTB Serahkan Bantuan kepada Rumah Singgah Nusantara Relawan Bumi Gora

Selain itu Wadir Pelayanan juga berharap kedepannya kegiatan positif seperti ini bisa lebih meriah lagi.

Beberapa terobosan dan inovasi pelayanan khususnya di Poli Anak, NICU, PICU, Ruang Perawatan Gili Nanggu dan KSM Anak bisa terus dikembangkan demi memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Gelaran Peringatan Hari Anak sudah dimulai sejak beberapa hari lalu dengan beberapa giat edukasi bagi pasien serta keluarga pasien dan perlombaan antara NICU, PICU, Ruang Rawat Gili Nanggu dan Poli Anak RSUD Provinsi NTB dengan dewan juri melibatkan PKRS, Divisi Rawat Inap dan KSM Anak.

(*)

 

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved