RSUD Provinsi NTB

Instalasi Rawat Inap RSUD Provinsi NTB Refreshing Ilmu Layanan Kesehatan Bagi Pasien

Kegiatan ini diadakan secara berkelanjutan untuk membudayakan mutu dan keselamatan pasien di instalasi rawat inap RSUD Provinsi NTB.

Editor: Dion DB Putra
FOTO RSUD PROVINSI NTB
Petugas instalasi rawat inap RSUD Provinsi NTB refreshing ilmu mengenai berbagai proses layanan kesehatan kepada pasien. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Instalasi rawat inap RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat melaksanakan kegiatan refreshing ilmu mengenai berbagai proses layanan kesehatan kepada pasien.

Kegiatan yang berlangsung pada 21 Juli 2022 itu demi menjaga mutu dan kualitas pelayanan serta selalu berusaha memberikan pelayanan Paripurna kepada pasien di RSUD Provinsi NTB.

Baca juga: Manajer PT Medco Energy Salut dan Terkesan dengan Kelengkapan Alat di RSUD Provinsi NTB

Baca juga: RSUD Provinsi NTB Gelar Aneka Kegiatan Meriahkan Hari Anak Nasional Tahun 2022

Dikutip TribunLombok.com dari website RSUD Provinsi NTB, Sabtu (23/7/2022), kegiatan bertempat di Ruang Otak Kokoq itu berupa simulasi mengenai bantuan hidup dasar dilanjutkan dengan simulasi Code Blue.

Petugas instalasi rawat inap RSUD Provinsi NTB  refreshing ilmu mengenai berbagai proses layanan kesehatan kepada pasien.
Petugas instalasi rawat inap RSUD Provinsi NTB refreshing ilmu mengenai berbagai proses layanan kesehatan kepada pasien. (FOTO RSUD PROVINSI NTB)

Kegiatan ini diadakan secara berkelanjutan untuk membudayakan mutu dan keselamatan pasien di instalasi rawat inap RSUD Provinsi NTB.

Kegiatan ini berikutnya mengambil 14 judul besar yang diadakan bergilir setiap hari di semua ruangan instalasi rawat inap RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Sumber: RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved