Universitas Hamzanwadi & ISI Denpasar Teken Surat kesepakatan Penelitian hingga Pertukaran Mahasiswa

Universitas Hamzanwadi Lombok Timur NTB teken kerja sama dengan Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan ISI Denpasar

Penulis: Lalu Helmi | Editor: Wahyu Widiyantoro
DOK. Universitas Hamzanwadi
Penandatanganan kerjasam oleh Koorprodi pendidikan Sendrtasik Universitas Hamzanwadi Alwan Hafiz, M.S dengan Dekan FSP ISI Denpasar Dr. I Ketut Garwa M.Sn. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Lalu Helmi

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Universitas Hamzanwadi Lombok Timur NTB teken kerja sama dengan Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan ISI Denpasar, Selasa, (11/7/2022).

Penandatanganan yang berlangsung di Gedung Natya Mandala Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar itu dihadiri sejumlah pejabat dua perguruan tinggi tersebut.

Di antaranya, Dekan Fakultas Seni Pertunjukan (FSP), Wakil Dekan I dan III serta Koordinator program studi Pendidikan Seni Pertunjukan ISI Denpasar.

Sementara dari pihak Universitas Hamzanwadi di hadiri oleh Koorprodi Pendidikan Sendratasik, Koordinator Bidang Kurikulum dan Pembina HMPS.

Baca juga: Universitas Hamzanwadi Jalin Kerjasama MBKM dengan UII Yogyakarta & Universitas Negeri Sebelas Maret

Dekan FSP ISI Denpasar Dr. I Ketut Garwa M.Sn menyambut baik komitmen Prodi Pendidikan Sendratasik Universitas Hamzanwadi untuk membangun kerjasama dengan ISI Denpasar.

Ia berharap kerja sama ini terjalin sinergi yang baik dan kedua belah pihak saling menguntungkan dalam konteks pendidikan, khususnya seni.

Koorprodi pendidikan Sendratasik Universitas Hamzanwadi Alwan Hafiz, M.Sn mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak ISI Denpasar yang menyambut baik kerja sama tersebut.

Baca juga: Universitas Hamzanwadi Jalin Kerja Sama dengan Kantor Bahasa NTB

Adapun isi dari point surat perjanjian kerja sama yang di sepakati berupa Penelitian, pengajaran, pendidikan, dan pertukaran mahasiswa sebagai bagian dari pelaksanaan kurikulum berbasis MBKM.

Ia berharal kerjasama ini akan memberikan kontribusi positif bagi pengembangan kedua belah pihak terkait implementasi Tridharma Perguruan Tinggi dan mensukseskan program MBKM.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved