PSS FC Kabupaten Sumbawa Bermain Fisikal dan Cepat, Coach Samsul: Saya Cukup Puas

Permainan Fisikal dan Cepat ala PSS FC Kabupaten Sumbawa tersaji saat laga uji coba kontra Lombok FC.

TribunLombok/Jimmy Sucipto
Pemain Lombok FC (Merah) dan pemain PSS FC Kabupaten Sumbawa (Putih) yang berduel untuk memperebutkan si kulit bundar di GOR 17 Desember, Turida, Mataram, Rabu (6/7/2022). Sucipto 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto.

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Permainan Fisikal dan Cepat ala PSS FC Kabupaten Sumbawa tersaji saat laga uji coba kontra Lombok FC.

Dengan dilihat dari beberapa kali permainan harus dihentikan, akibat tekel keras dari pemain PSS FC yang menyebabkan argumen kedua tim.

Bagi pelatih PSS FC, uji coba pertama di luar Pulau Sumbawa ini memang membuat dirinya cukup puas.

“Saya memang menginginkan gaya permainan PSS FC yang keras, dan menurut saya, saya puas,” tutur Head Coach PSS FC Kabupaten Sumbawa, Samsul, di GOR 17 Desember, Turida, Mataram, Rabu (6/7/2022).

Selain itu, gaya permainan yang keras dari PSS FC memang berupa sinyal dari Coach Samsul, agar Lombok FC bisa mempersiapkan diri di Liga 3.

“Beginilah gaya bermain anak-anak Pulau Sumbawa, Lombok FC harus mencatat betul gaya permainan ini agar mampu beradaptasi di Liga 3,” ungkap Coach Samsul.

Baca juga: PSS FC Sumbawa Berikan Permainan Keras di Laga Uji Coba, Coach Lombok FC: Terima Kasih!

Bahkan, Coach Samsul memberi gambaran lain, yakni berupa gaya permainan tim asal Jawa Timur.

“Di Jatim (Jawa Timur), gaya bermainnya hampir sama dengan NTB, namun lebih parah dan kasar dari ini,” tutur Coach Samsul.

Dan gambaran tersebut menurut Coach Samsul mampu dibuktikan, bila tim yang lolos menuju Liga 3 Nasional harus berlaga melawan tim asal Jawa Timur.

Pemain Lombok FC (Merah) dan pemain PSS FC Kabupaten Sumbawa (Putih) yang berduel untuk memperebutkan si kulit bundar di GOR 17 Desember, Turida, Mataram, Rabu (6/7/2022). Sucipto
Pemain Lombok FC (Merah) dan pemain PSS FC Kabupaten Sumbawa (Putih) yang berduel untuk memperebutkan si kulit bundar di GOR 17 Desember, Turida, Mataram, Rabu (6/7/2022). Sucipto (TribunLombok/Jimmy Sucipto)
Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved