Rekomendasi Musik Indonesia

5 Rekomendasi Musik Indonesia Terbaru, Vidi Aldiano hingga Amtenar

Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Vidi Aldiano dan Barsena Bestandhi yang sudah sering bekerjasama di karya-karya sebelumnya.

instagram vidialdiano
Vidi Aldiano pelantun lagu Salam Kenal 

TRIBUNLOMBOK.COM - Hampir selalu ada karya baru dalam gelanggang musik Indonesia.

Hal ini tak lepas dari kreativitas musisi Indonesia yang selalu produktif menawarkan warna baru untuk para pendengar.

Sebagai informasi, berikut Tribunlombok.com telah merangkum, 5 rekomendasi musik Indonesia terbaru dari berbagai daerah.


1. Semoga - Atmojo

Produktivitas, inovatif, dan 'jatuh bangun' mempertahankan karier sebenarnya memang tak bisa lepas dari dinamika kehidupan musisi di berbagai kota.

Jogja misalnya, dan Kakung Triadmojo adalah satu dari sekian banyak musisi yang kini mulai merasakan itu.

Tumbuh besar dari nama Langit Sore yang pernah memoncerkan sosoknya, kini Kakung Triadmojo kembali muncul dengan karya terbaru dengan membawa nama belakangnya yang disederhanakan, Atmojo.

Atmojo adalah Kakung Triadmojo murni sebagai musisi, sedangkan Kakung Triadmojo seseorang yang dengan bebas mengekspresikan kegiatan seni tidak hanya di musik, namun bisa berekspresi di dunia visual, event, dan bidang seni lainnya.

"Selain itu, Atmojo adalah idealisme menurut Kakung Triadmojo dalam dunia musik saat ini. Segala sesuatunya dilakukan secara independen. Itu alasan utamaku membuat personal branding baru dari proyek musik ini," ujar Kakung mengawali.

Menurut Kakung, Atmojo sangat berbeda dengan dia sebelumnya yang sudah dikenal sebagian orang.

Meski dari segi genre, Atmojo masih tak jauh-jauh dari musik pop manis dan lirik-lirik bertema asmara.

2. Sudah Ku Hafal - Wicigo Shawty

Setelah merilis single dan video klip “Semua Hilang” pada trimester pertama tahun ini, rapper Wicigo Shawty kembali menghadirkan karya terbarunya, sebuah single manik dan dark berjudul "Sudah Ku Hafal".

Berbeda dengan trek-trek sebelumnya yang merekam pahit-manis romansa sepasang kekasih, single terbaru ini mengangkat tema kekerasan pada anak.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lombok
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved