Berita Lombok Timur

Lepas Kafilah Lotim, Bupati Sukiman Harapkan Prestasi Terbaik

Bupati Kabupaten Lombok Timur HM Sukiman Azmy melepas kafilah asal Lombok Timur yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 Tingkat Provinsi.

Humas Pemkab Lotim
Bupati Lotim HM Sukiman Azmy. 

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Ahmad Wawan Sugandika

TRIBUNLOMBOK.COM,LOMBOK TIMUR - Bupati Kabupaten Lombok Timur HM Sukiman Azmy melepas kafilah asal Lombok Timur yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 Tingkat Provinsi NTB.

Pelepasan berlangsung di Pendopo Wakil Bupati Rabu (29/6/2022).

Bupati pada kesempatan itu menekankan pentingnya sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi pada MTQ tingkat provinsi NTB ini.

"Dari aspek penyelenggaraan diharapkan panitia lokal LPTQ Lombok Timur memberikan pelayanan terbaik kepada kafilah dari 10 kabupaten/kota," terangnya.

Baca juga: Pemda Lotim Akan Berikan Bonus Kafilah yang Berprestasi di MTQ NTB

Sementara dari aspek prestasi bupati berharap kafilah Lombok Timur dapat meningkatkan prestasi.

Ia meminta kafilah Lombok Timur memberikan kemampuan terbaiknya dan meraih prestasi dengan cara yang baik.

"Sebagai tuan rumah harusnya kita lebih percaya diri. Sehingga nantinya diharapkan peserta bisa mendapatkan hasil terbaik," ucapnya.

“Dengan begitu sukses penyelenggaraan diraih, juga sukses prestasi didapatkan. Maka lengkaplah apa yang diinginkan oleh panitia, pendamping, pelatih maupun masyarakat Lotim,” sambungnya.

Baca juga: Melihat Megahnya Panggung MTQ Ke-29, Tema Tiga Kesukuan

Lebih lanjut bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas keterbatasan pelayanan yang diberikan kepada kafilah kendati telah berupaya secara optimal.

Pemda, telah berupaya memberikan tempat yang layak dan terhormat bagi para tamu dari beberapa kafilah yang berasal dari 10 Kabupaten/Kota ini, serta ditekankan supaya mereka mendapat sarana dan prasarana yang mencukupi.

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved