Ronaldinho Sampaikan Salam Cinta untuk Messi yang Baru Merayakan Ulang Tahun

Ronaldinho hadir saat peluncuran jersey klub Liga 1 musim 2022-2023, RANS Nusantara FC di Menara Mandiri, Jakarta, Jumat malam (24/6/2022).

Editor: Dion DB Putra
FB BACERLONA
Ronaldinho saat masih aktif bermain sebagai pemain Barcelona. Dia saat ini berada di Indonesia. 

TRIBUNLOMBOK.COM, JAKARTA- Pemain legendaris Brasil, Ronaldinho yang sedang berada di Indonesia menyampaikan salam cinta untuk Lionel Messi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-35.

Ronaldinho hadir saat peluncuran jersey klub Liga 1 musim 2022-2023, RANS Nusantara FC di Menara Mandiri, Jakarta, Jumat malam (24/6/2022).

Ronaldinho juga akan bermain untuk RANS Nusantara FC dalam Trofeo Meet the Star yang juga melibatkan Persik Kediri dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022).

Baca juga: Pilih Datangkan Ronaldinho Ketimbang Legenda Sepak Bola Lain, Raffi Ahmad: Ini Jodoh-jodohan

Baca juga: Ronaldinho Antusias Terima Pinangan Raffi Ahmad dan Akan ke Indonesia Pertengahan 2022

Pemain bernama asli Ronaldo de Assis Moreira itu tiba di Indonesia sekitar Jumat petang.

Ronaldinho  dalam acara launching jersey RANS Nusantara FC di Menara Mandiri, Jl. Jendral Sudirman No. 5, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022) malam.
Ronaldinho dalam acara launching jersey RANS Nusantara FC di Menara Mandiri, Jl. Jendral Sudirman No. 5, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022) malam. (KOMPAS.COM/AHMAD ZILKY)

Dia dijemput dua petinggi RANS Nusantara FC, yaitu Raffi Ahmad (CEO) dan Rudy Salim (Chairman).

“Saya mau mengenal lebih banyak soal Indonesia. Saya tertarik,” kata Ronaldinho dalam acara peluncuran jersey terbaru RANS Nusantara FC.

Di tengah kesibukannya menjalani aktivitas bersama RANS Nusantara FC di Indonesia, Ronaldinho tak lupa mengirim salam cinta kepada Lionel Messi.

Peluk hangat untuk Messi, eks rekan setimnya di Barcelona pada 2004-2008, disampaikan Ronaldinho dari jauh, dari Indonesia, melalui fitur Instagram Story dan Twitter.

Ronaldinho merasa perlu membuat unggahan spesial sebab pada Jumat 24 Juni 2022, Messi merayakan ulang tahun ke-35.

“Selamat ulang tahun @leomessi, peluk hangat, semoga bisa segera bertemu, sobat,” tulis Ronaldinho memberikan keterangan dalam video di Instagram Story yang memperlihatkan momen pelukan antara dirinya dengan Messi.

Dalam video tersebut terlihat Ronaldinho mendekap Messi yang sudah berseragam PSG. Selain mewakili entitas Barcelona, Ronaldinho dan Messi juga sama-sama pernah membela PSG.

Ronaldinho membela panji PSG pada rentang 2001-2003 sebelum kemudian pria asli Porto Alegre, Rio Grande do Sul, tersebut merapat ke Barcelona.

Di lain sisi, Messi sudah memperkuat Barcelona sedari masa remaja dan mengawali karier profesionalnya di klub asal Catalonia itu. Total 21 tahun Messi berseragam Blaugrana.

Messi lantas pindah ke PSG pada Agustus 2021 begitu Barcelona dililit masalah finansial.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul Salam Cinta Ronaldinho untuk Messi dari Indonesia

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved