Piala Presiden 2022

Prediksi Bali United vs Persebaya, Kemenangan Jadi Harga Mati bagi Serdadu Tridatu

Saat ini Serdadu Tridatu, julukan Bali United, berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C. Sedangkan Persebaya berada di dasar klasemen.

Editor: Dion DB Putra
TRIBUNJABAR/DENI DENASWARA
David Da Silva (tengah-kiri) berduel dengan Ilija Spasojevic pada pertandingan pembuka Grup C Piala Presiden 2020 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/202) malam. Persib vs Bali United imbang 1-1. 

TRIBUNLOMBOK.COM, BANDUNG - Bali United wajib menang melawan Persebaya Surabaya malam ini untuk menjaga asa lolos penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Itupun dengan catatan laga Persib Bandung melawan Bhayangkara FC dimenangkan oleh Bhayangkara FC.

Saat ini Serdadu Tridatu, julukan Bali United, berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C. Sedangkan Persebaya Surabaya berada di dasar klasemen usai takluk dari Persib Bandung.

Baca juga: Bek Bali United Jajang Mulyana Akan Debut Melawan Persebaya Malam Ini

Baca juga: Warganet Twitter Kecam Statiun TV Tayangkan Piala Presiden Terlalu Malam

Kedua tim yang akan bertemu di Gelora Bandung Lautan Api, Senin (20/6/2022) malam ini, sama-sama mengoleksi 1 poin. Namun Bali United lebih unggul selisih gol.

Sedangkan tuan rumah Persib Bandung memuncaki klasemen dan Bhayangkara FC ada di posisi kedua. Keduanya juga mengoleksi poin yang sama 4 poin dengan Persib Bandung unggul selisih gol.

Pertandingan malam ini menjadi pertarungan hidup mati bagi Bali United dan Persebaya untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2022.

Peluang kedua tim besar ini lolos juga ditentukan dari pertandingan antara Persib Bandung dan Bhayangkara FC. Apabila berakhir seri maka dipastikan Persebaya dan Bali United harus ucapkan selamat tinggal kepada Piala Presiden lebih awal.

Bali United bisa lolos dengan skema bisa menang atas skuat asuhan Aji Santoso dan Bhayangkara FC juga berhasil menjungkalkan Persib.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya tidak ingin melepas laga melawan Persebaya Surabaya, meskipun mendekati ajang AFC Cup di Bali empat hari setelah laga melawan Persebaya.

Namun Teco enggan membocorkan komposisi skuat yang disiapkan untuk menghadapi Persebaya. Pelatih asal Brasil ini hanya menyatakan semua pemainnya siap untuk dimainkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved