Liga 1 Indonesia

Duel PSS Sleman Vs Bali United Malam Ini Terancam Batal

Sampai Jumat (3/6/2022) malam, manajemen PSS Sleman masih terus berusaha agar izin pertandingan segera mereka peroleh.

Editor: Dion DB Putra
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Para pemain Bali United saat pertandingan melawan PSM Makassar yang berakhir 2-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Senin (7/2/2022) malam. 

TRIBUNLOMBOK.COM- Laga uji coba antara PSS Sleman melawan juara Liga Indonesia Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (4/6/2022) malam, terancam batal.

Jadwal pertandingan PSS Sleman vs Bali United yang seharusnya dimulai pukul 19.00 WIB belum mendapatkan izin dari otoritas berwenang.

Sampai Jumat (3/6/2022) malam, manajemen PSS Sleman masih terus berusaha agar izin pertandingan segera mereka peroleh.

Baca juga: Denmark Mempermalukan Karim Benzema Dkk di Paris

Baca juga: Belanda Hancurkan Belgia di Kandangnya Sendiri Melalui Empat Gol Indah

“Sampai saat ini kami belum mendapatkan izin pertandingan tersebut bisa digelar dengan atau tanpa kehadiran penonton di stadion. Padahal dari pihak manajemen PSS sudah melakukan pendekatan dan mengurus sesuai prosedur dengan instansi terkait,” ujar Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana, Jumat (3/6/2022) malam.

Untuk pertandingan malam ini, tiket untuk penonton sudah dijual melalui sistem presale sejak Kamis (2/5/2022) yang dikoordinasikan melalui komunitas suporter.

Terpantau melalui akun Twitter @BCSxPSS_1976 antusiasme pendukung Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman sangat tinggi.

Banyak penggemar bola yang menanyakan informasi mengenai tiket yang tersisa.

Berdasarkan infografis yang diunggah akun tersebut, pemesanan tiket bisa dilakukan pada Kamis (2/6/2022) pukul 19.00-22.00 WIB sampai Jumat (3/6/2022) pukul 13.00 – 17.00 WIB.

Penukaran tiket dilakukan pada Jumat (3/6/2022) mulai pukul 19.00 WIB. Namun, beberapa jam sebelum waktu yang ditentukan itu, muncul pengumuman agenda penukaran dan distribusi tiket ditunda.

Tak berselang lama, lantas keluar rilis dari pihak manajemen PSS Sleman mengenai izin pertandingan kontra Bali United yang belum turun.

Kini, pertandingan uji coba tersebut terancam dibatalkan jika manajemen PSS tak kunjung bisa mendapatkan izin hingga batas waktu yang ditentukan.

“Kami juga telah mempersiapkan untuk pertandingan tersebut dengan melakukan live streaming agar bisa dinikmati suporter PSS. Namun, jika izin tersebut tidak diberikan dan laga batal digelar, maka hal tersebut tidak mungkin terwujud," tutur Andy Wardhana.

"Oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh teman-teman suporter bisa bersabar dan berdoa agar izin pertandingan segera turun dan laga tersebut bisa digelar dan dapat dihadiri oleh penonton,” demikian Wardhana.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul PSS Sleman Vs Bali United Terancam Batal karena Belum Berizin?

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved