Pilpres 2024

Baliho Menteri BUMN "Erick Thohir for President 2024" Terpampang di Jantung Kota Surabaya

Sejumlah banner dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden pada 2024 bertebaran di Surabay

Editor: Lalu Helmi
TRIBUNJATIM.COM/BOBBY KOLOWAY
Penampakan poster dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 di Surabaya. 

TRIBUNLOMBNOK.COM - Erick Thhir jadi salah satu nama yang akan bertarung di pilpres 2024.

Sejumlah banner dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden pada 2024 bertebaran di Surabaya, Jawa Timur.

Poster dan banner berlatar warna biru tersebut bertuliskan "Erick Thohir for President 2024".

Baca juga: Masa Kampanye Pemilu 2024 Disepakati Sebanyak 90 Hari, Demokrat: Seharusnya Jangan Makin Dibatasi

Baca juga: Putri Ridwan Kamil Selamat dari Arus Sungai Aare, Ini Sosok Warga Bern Swiss yang Menolongnya

Foto Erick Thohir mengenakan jas hitam juga terpampang di tengah banner.

Dilansir Tribun Jatim, banner dukungan ini rupanya dipasang oleh relawan pendukung Erick Thohir yang bernama Loyalis Erick Thohir (LETHO).

Pemasangan spanduk dan banner tersebut jelang Deklarasi Nasional Erick Thohir for Presiden 2024 pada 4 Juni 2022 mendatang.

Dewan Pimpinan Daerah Loyalis Erick Thohir (DPD LETHO) Jawa Timur bertindak sebagai penanggung jawab lokal dalam pelaksanaan Deklarasi Nasional tersebut.

Mereka mengaku menyebar ratusan baliho dan banner terkait publikasi kegiatan di ruas jalan protokol, titik-titik strategis di kota Surabaya dan di area lokasi kegiatan.

"Proses perizinan, persiapan pra deklarasi seperti pemasangan baliho dan banner, konsep acara, keamanan lokasi deklarasi hingga penyambutan sudah dipersiapkan secara matang oleh panitia," kata Ketua DPD LETHO Jatim, Edy Torana di Surabaya, Senin (30/5/2022).

Ketua Umum DPP LETHO, Anshar Ilo, menjelaskan kegiatan deklarasi nasional sekaligus menjadi ajang silahturahmi dan konsolidasi akbar.

 Mereka menyusun agenda strategis dan program-program perjuangan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Kegiatan yang akan di gelar di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya ini rencananya akan di hadiri oleh pengurus DPD Loyalis Erick Thohir perwakilan seluruh provinsi di Indonesia. Termasuk, simpatisan pendukung Erick Thohir for Indonesia.

Nama Erick Thohir belakangan memang masuk dalam bursa pencalonan presiden. Hal ini di antaranya terlihat pada sejumlah hasil survei,

Misalnya, hasil Survei terbaru lembaga Panel Survei Indonesia (PSI) yang memotret tingkat kepuasan responden puas dengan kinerja pada penanganan dan pemulihan perekonomian akibat pandemi Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved