Sirkuit Mandalika

Mandalika Track Day, Fitra Eri Janji Bikin Lap Tercepat di Sirkuit Mandalika

Fitra mengaku tidak memiliki patokan waktu saat akan menjajal lintasan sepanjang 4,31 kilometer di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah tersebut

Penulis: Sinto | Editor: Wahyu Widiyantoro
TRIBUNLOMBOK.COM/SINTO
Fitra Eri saat tiba di sirkuit Mandalika untuk mengikuti event Mandalika Track day yang akan dimulai, Sabtu (21/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sinto

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TENGAH - Jurnalis cum car reviewer Fitra Eri menjanjikan waktu tercepat di Sirkuit Mandalika dalam event Mandalika Track Day, Sabtu (21/5/2022).

Pembalap yang juga Youtuber ini memasang target waktu yang diperlukan sebagai patokan balapan mobil yang kemungkinan akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika.

"Siapa tau nanti di sini di Sirkuit Mandalika akan ada event balapan mobil. Oleh karenanya saya disini akan berusaha membuat satu lap yang clean yang tidak ada kesalahan sehingga mendapatkan hasil yang baik," jelas Fitra kepada TribunLombok.com.

Baca juga: Pawang Hujan Rara Siap Bikin Heboh Sirkuit Mandalika Lagi, Kawal Cuaca Mandalika Track Day?

Fitra menerangkan, kecepatan yang dicetak MotoGP bakal lebih cepat dibandingkan dengan mobil.

Meskipun demikian, Fitra mengaku tidak memiliki patokan waktu saat akan menjajal lintasan sepanjang 4,31 kilometer di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah tersebut.

Pria asal Jakarta ini menambahkan, dirinya hadir di Sirkuit Mandalika karena trek untuk balapan motor biasanya bisa digunakan untuk balapan mobil.

Maka menurutnya, balapan mobil touring nasional, balapan mobil GT3, balap mobil GT World Challenge Asia juga bisa diselenggarakan di Sirkuit Mandalika.

Profil Fitra Eri

Nama Fitra Eri sudah akrab di telinga para pencinta otomotif, terutama mobil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved