Liga 1 Indonesia

Butuh Dua Kiper Lagi, Manajemen Bali United Berminat Merekrut M Ridho

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan sinyal membutuhkan dua penjaga gawang baru untuk Bali United mengarungi Liga 1 musim depan.

Editor: Dion DB Putra
BOLASPORT.COM/FERNANDO RANDY
Muhammad Ridho. Bali United berminat meminangnya untuk persiapan menjalani liga 1 musim 2022-2023. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MANGUPURA - Nama Kiper Madura United Muhammad Ridho, digadang-gadang bakal merapat ke tim juara BRI Liga 1 2021/2022 Bali United.

Meskipun belum sepenuhnya mengiyakan, namun kepada Tribun Bali, M Ridho membisikkan, dirinya sudah sejak musim lalu ternyata sudah menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan Bali United.

Baca juga: Ahmad Agung Perpanjang Kontraknya dengan Bali United

Baca juga: Fadil Sausu dan Hariono Perpanjang Kontrak dengan Bali United

Tentu saja, hal ini semakin memperkuat sinyal, di mana sebelumnya Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku membutuhkan dua kiper, sepeninggal Wawan Hendrawan dan Samuel Reismas.

"Memang saya dengan Madura United sudah berakhir kontrak. Untuk musim depan saya belum bisa memberikan statement apa-apa dan kita lihat saja nanti," kata Ridho mengawali wawancara.

Saat disinggung mengenai komunikasi dengan Manajemen Bali United, ternyata M Ridho kiper kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah ini, sebelum berlabuh ke Madura United sudah menjalin hubungan dengan manajemen Bali United di tahun 2019, saat itu manajemen Bali United mulai berminat meminangnya.

"(Tahun) 2019 awal itu manajemen Bali United sudah menghubungi saya. Ternyata sehari sebelum itu saya sudah teken kontrak dengan Madura United. Setelah itu manajemen BU menghubungi saya, sampai sekarang terus menjalin hubungan baik dengan BU," ucapnya.

Ditanya kesibukannya saat ini, kiper kelahiran 21 Agustus 1992 itu saat ini tengah berfokus menjalani bulan Ramadan bersama keluarga sembari menanti sebuah keputusan penting dalam hidupnya untuk karier sepak bolanya.

"Lihat saja nanti ke depannya seperti apa. Sementara saya lagi fokus Ramadan puasa dulu bareng keluarga," tutur Kiper profesional berusia 29 tahun ini.

Bahkan ketika disinggung mengenai klub tujuannya, Ridho yang juga pernah menempa pengalaman bersama Borneo FC dan dipercaya menjaga gawang Timnas Indonesia ini, isyaratnya sangat sinkron dengan skuat Serdadu Tridatu.

"Tujuan saya musim depan klub mana saja, tapi yang jelas klub profesional, klub itu pasti sehat, klub yang mengayomi ketika pemain mengalami cedera dan juga klub itu memiliki prestasi yang lebih mumpuni dan juga mempunyai tantangan baru bagi saya," ungkap dia.

Butuh dua liper

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan sinyal membutuhkan dua penjaga gawang baru untuk Bali United mengarungi Liga 1 musim depan.

Hal ini diungkapkan pelatih yang karib disapa Coach Teco saat dikonfirmasi Tribun Bali, Selasa (12/4/2022).

Sepeninggal Wawan Hendrawan dan Samuel Reismas, kini hanya ada Nadeo Argawinata dan Rakasurya Handika yang menghuni skuat Serdadu Tridatu. "Efektifnya tambahan 2 penjaga gawang lagi," ujar Teco.

Sementara itu manajemen Bali United hingga saat ini belum mengumumkan tambahan kiper mereka. Coach Teco mengungkapkan apabila ada pemain baru yang direkrut maka diumumkan manajemen. Ia hanya merekomendasikan pemain.

"Nanti manajemen kasih tahu perihal hal ini," ujar dia.

Mengenai pemain Bali United Youth yang promosi ke tim senior musim depan, Coach Teco memberikan proyeksi pasti ada pemain berkualitas yang ditarik.

"Setiap tahun pasti kita naikkan berapa pemain dari Youth Bali United. Waktu mereka punya kualitas, pasti naik ke tim profesional," bebernya. (ian/tribun bali)

Berita lain dari arena Liga 1 Indonesia

Sumber: Tribun Bali
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved