Liga Inggris

Prediksi Everton Vs Man United: Ronaldo Semangati Rekan Setim Berjuang Masuk 4 Besar

Duel Everton vs Man United dapat Anda saksikan di Mola Tv, Sabtu (9/4/2022) mulai pukul 19.30 Wita.

Editor: Dion DB Putra
TWITTER.COM
Cristiano Ronaldo. Bintang Manchester United ini menyemangati rekan-rekannya untuk terus berjuang agar bisa finis di empat besar musim 2021-2022. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyemangati rekan-rekannya untuk terus berjuang agar bisa finis di empat besar.

Manchester United bertandang ke kandang Everton dalam pertandingan Liga Premier yang akan digelar di Goodison Park, Sabtu (9/4).

Ini adalah laga yang krusial untuk kedua tim, keduanya sama-sama membutuhkan kemenangan.

Baca juga: Hasil Lengkap Pekan ke-31 Liga Inggris, Brentford Menang Telak Atas Tuan Rumah Chelsea

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jengkel Ditanya Kapan Pensiun dari Tim Nasional Portugal

Duel Everton vs Man United dapat Anda saksikan di Mola Tv, Sabtu (9/4/2022) mulai pukul 19.30 Wita.

Manchester United yang mengincar posisi finis di empat besar wajib memenangkan setiap pertandingan tersisa untuk bisa menjaga harapan bermain di liga Champions musim depan.

Hasil imbang 1-1 yang didapat Setan Merah atas Leicester Minggu lalu membuat MU berada di urutan ketujuh, tiga poin di belakang Tottenham yang berada di urutan keempat. Saat ini mereka berada di peringkat Ketujuh dengan 51 poin.

Sedangkan The Toffees berada dalam masalah besar di bawah manajer Frank Lampard, mereka terancam masuk degradasi setelah kalah 2-3 dari Burnley.

Dalam tujuh  pertemuan terakhir antara kedua tim, Manchester United tidak pernah kalah dari Everton. Mereka meraih 3 kemenangan dan 4 kali seri.

Peluang untuk memenangkan pertandingan ini cukup besar bagi MU. Karena mereka kembali diperkuat oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo absen pada pertandingan terakhir MU melawan Leicester City karena sakit gejala seperti flu. Namun, penyerang Portugal itu telah terlihat fit dan siap bermain kembali, menjelang pertandingan penting Liga Premier melawan Everton.

"Bekerja keras, fokus pada tujuan sehari-hari, nikmati saat-saat bersama teman-temanmu. Sesi latihan yang hebat dengan kawanku, Dalot! Teruslah berjuang!"

Dengan Aaron Wan Bissaka yang kesulitan menemukan performa terbaik, Diogo Dalt telah mendapatkan kesempatan tampil di tim utama di bawah manajer sementara MU Ralf Rangnick.

Bek sayap asal Portugal itu mengalami pasang surut, tetapi akan lebih bersemangat untuk menyelesaikan musim dengan catatan yang kuat.

Ronaldo bertekad mendorong MU menuju finis di posisi 4 besar, sesuatu yang nyaris tidak mungkin dicapai.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved