Imigrasi Mataram

Eratkan Silaturahmi, Kanwil Kemenkumham NTB Gelar Safari Ramadan di Kantor Imigrasi Mataram

Kegiatan ini rutin diagendakan setiap tahun guna mempererat tali silaturahmi antara Kantor Wilayah dengan jajaran Unit Pelaksana Teknis

ISTIMEWA
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram pada Rabu, 6 April 2022. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram pada Rabu, 6 April 2022.

Kegiatan ini rutin diagendakan setiap tahun guna mempererat tali silaturahmi antara Kantor Wilayah dengan jajaran Unit Pelaksana Teknis di bulan yang suci ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Harniati, beserta pejabat struktural Kanwil Kemenkumham NTB.

Baca juga: Imigrasi Hadir di Tengah Perhelatan MotoGP Mandalika untuk Memberikan Rasa Aman

Baca juga: Imigrasi NTB Beri Kenyamanan dan Pendampingan bagi Pembalap, Kru dan Penonton MotoGP Mandalika 2022

Hadir pula dalam kegiatan ini Kepala Kantor beserta seluruh pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram.

Safari Ramadhan ini dimulai dengan kegiatan tausyiah oleh Ustaz Muhammad Kurdi, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan ibadah berjamaah dengan seluruh peserta.

Acara dilanjutkan dengan silaturahmi dan ramah tamah bersama seluruh pejabat dan pegawai yang hadir dalam acara ini.

Dalam kesempatan ini Kepala Divisi Keimigrasian Parlindungan memberikan pesan kepada seluruh pegawai Kanim Mataram untuk melaksanakan tugas sesuai prosedur.

Ustaz Muhammad Kurdi memberikan tausiah saat Safari Ramadhan bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram pada Rabu, 6 April 2022.
Ustaz Muhammad Kurdi memberikan tausiah saat Safari Ramadhan bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram pada Rabu, 6 April 2022. (ISTIMEWA)

“Kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram saya himbau agar melaksanakan tugas dan fungsi keimigrasian sesuai SOP yang berlaku”, tuturnya.

Lebih lanjut, Parlindungan juga menekankan agar jajaran imigrasi senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berilah pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan senyum, salam, dan sapa, semoga amal ibadah kita di bulan puasa ini mendapat keberkahan dari Allah SWT”, paparnya.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved