Ramadan 2022

Demi Keluarga dan Kesehatan, Surya Insomnia Batasi Ambil Program Ramadan

Selain itu, salah satu anggota grup motor Prediksi itu bahkan telah membatasi diri untuk tidak terlalu berlebihan dalam bekerja agar menghindari stres

Fauzi Alamsyah
Surya Insomnia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNLOMBOK.COM - Surya Insomnia saat ini memang tengah naik daun lewat beberapa program televisi.

Namun diakui presenter sekaligus penyiar radio tersebut, dia mencoba konsisten dalam mengambil beberapa pekerjaan menjelang Ramadan.

"Untuk schedule gue mencoba stick untuk apa yang gue ambil, ini pun gue engga ambil beberapa acara dalam program sahur di tempat lain maupun di sini dan gue mencoba konsisten dengan apa yang gue sudah ambil," ucap Surya Insomnia, Jumat (1/4/2022).

Selain itu, salah satu anggota grup motor Prediksi itu bahkan telah membatasi diri untuk tidak terlalu berlebihan dalam bekerja agar menghindari stres.

Surya Insomnia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022).
Surya Insomnia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022). (Fauzi Alamsyah)

Bahkan Surya Insomnia telah menyiapkan waktu untuk bisa bersama keluarga.

"Dan gue membatasi diri gue supaya engga burnout, kehabisan bahan dan juga kehabisan tenaga, dan waktu buat kelurga di rumah, menurut gue very enough ketika gue berkegiatan sebelum buka sampe malem dan gue engga ambil apa-apa lagi," jelas Surya.

Tak menutup kemungkinan memang dirinya mendapatkan banyak penawaran untuk bisa tampil menghibur masyarakat Indonesia saat berbuka maupun sahur.

Namun kembali lagi, ia menyadari akan penawaran tersebut dapat membuatnya kehilangan banyak tenaga bahkan waktu bersama orang-orang tersayang di bulan suci Ramadan.

"Ada alhamdulillah masih dikasih kepercayaan tapi gue memutuskan soal jam tidur juga dan gue takutnya gaming selama satu bulan dan gue takut dalah burnout, orang-orang bosen," tutur Surya.

"Dan itu salah satu cara biar engga over hit," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Surya Insomnia Batasi Ambil Program Ramadan Demi Keluarga dan Kesehatan

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved