Liga 1 Indonesia

Empat Pemain Persebaya Absen di Laga Krusial Melawan Bali United Malam Ini

Teco juga membeberkan rahasia perubahan timnya dari putaran pertama. Bagi Teco, Bali United punya momentum yang positif dalam putaran kedua ini.

Editor: Dion DB Putra
ligaindonesiabaru.com
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang Persik Kediri di laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion si Jalak Harupat, Selasa 23 Maret 2021 

TRIBUNLOMBOK.COM,DENPASAR - Laga pekan ke-33 Liga 1 Indonesia 2021-2022 musim kompetisi 2021-2022 akan mempertemukan Bali United vs Persebaya Surabaya di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Jumat (25/3/2022) malam.

Jelang menghadapi Persebaya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku timnya harus bekerja kerjas. Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga mengaku akan menghargai lawannya, siapa pun itu.

Baca juga: Bali United Tatap Gelar Juara BRI Liga 1 2021/2022, Persebaya Surabaya Siap Menghadang

Baca juga: Klasemen Liga 1: Bali United Cuma Butuh 1 Poin, PSM dan Persipura Bisa Turun Kasta Musim Depan

"Kami sudah banyak pertandingan terakhir-terakhir sudah menang. Pertandingan sangat penting, melawan Arema, yang terakhir lawan Madura dan kini lawan Persebaya." ujar Teco dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan yang juga dihadiri oleh Tribun Bali, Kamis (24/3/2022).

Euforia ratusan suporter Bali United turun ke jalan seusai tim kesayangan mereka mengalahkan Madura United 2-0 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Senin (21/3/2022) malam.
Euforia ratusan suporter Bali United turun ke jalan seusai tim kesayangan mereka mengalahkan Madura United 2-0 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Senin (21/3/2022) malam. (KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU)

"Kami sama harus kerja keras supaya bisa main lebih bagus. Supaya kami bisa melawan. Persebaya tim kuat, tim bagus, kami harus kerja keras. Kami harus respek sama lawan," ucap Teco.

Selain itu Teco juga membeberkan rahasia perubahan timnya dari putaran pertama. Bagi Teco, Bali United punya momentum yang positif dalam putaran kedua ini.

"Saya pikir ya perubahan sedikit kami bisa bawa beberapa pemain di putaran kedua, kami bawa Ahmad Agung Setiabudi." ujar Teco.

"Ada pemain lokal, berkualitas supaya tim kami lebih kuat. Terus suasana tim setelah perubahan ini, suasana tim sangat positif tidak ada orang negatif di sana. Terus semua kerja keras, waktu kami menang pasti pemain percaya diri. Pelatih juga percaya diri," tambahnya.

"Saya bilang momen kami sangat bagus di putaran kedua ini, tapi belum selesai. Kami masih punya 2 pertandingan mudah-mudahan besok (hari ini, Red) kami bisa main bagus lagi." tutup Teco.

Serdadu Tridatu memang wajib mewaspadai Persebaya. Sebab, selain terakhir berhasil menahan imbang Persib, rekor pertemuan Bali United vs Persebaya pada putaran pertama lalu tak begitu bagus. Persebaya menjadi salah satu dari 4 tim yang bisa mengalahkan Bali United musim ini.

Pada putaran pertama lalu, Persebaya berhasil meraih kemenangan telak atas Bali United dengan skor 3-1. Kala itu mereka menjamu Bali United dalam laga tunda pekan ke-17 Liga 1 musim 2021-2022.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved