Liga 1 Indonesia

Lanjutkan Tren Kemenangan, Bali United di Ambang Juara Musim Ini

Kemenangan Bali United diraih melalui gol yang dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-24 dan Eber Bessa menit ke-59.

Editor: Dion DB Putra
Instagram @spaso_87
Bintang Bali United Ilija Spasojevic. Spaso menyumbang satu gol saat Bali United mengalahkan Madura United 2-0, Senin malam 21 Maret 2022. 

TRIBUNLOMBOK.COM, DENPASAR - Bali United semakin memperbesar peluangnya menjuarai Liga 1 Indonesia musim ini setelah sukses membungkam Madura United dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-32.

Laga seru antara Bali United menghadapi Madura United itu berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3/2022) malam.

Baca juga: Nadeo Sebut Kerja Sama Tim Jadi Kunci Sukses Bali United Pertahankan Gelar

Baca juga: Meski Punya Kans yang Sama, Pelatih Persib Robert Albert Unggulkan Bali United Juara

Kemenangan Bali United diraih melalui gol yang dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-24 dan Eber Bessa menit ke-59.

Bali United pada laga ini membawa semangat tinggi untuk bisa melanjutkan tren positifnya yang tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Dengan itu, Bali United pun langsung melakukan serangan bertubi-tubi ke area pertahanan Madura United.

Ilija Spasojevic dan Eber Bessa dengan lancar memberi ancaman ke gawang Madura United. Bahkan baru memasuki menit ke-8, Hong Jung-nam telah bekerja keras untuk mengamankan gawang Madura United.

Serangan demi serangan terus digempurkan oleh para pemain Bali United, baik dari Privat Mbarga hingga Stefano Lilipaly. Madura United dibuat kesulitan untuk bisa menjalankan serangan karena bola selalu berhasil dipotong oleh para pemain Bali United.

Justru Ilija Spasojevic dan kawan-kawan yang terus melancarkan serangan. Bahkan baru memasuki menit ke-15, Hong Jung-nam telah melakukan penyelamatan lebih dari 7 kali.

Setelah terus menekan Madura United, akhirnya Bali United keluar dari kebuntuan. Serdadu Tridatu berhasil memimpin lebih dulu lewat tendangan bebas yang mampu dimanfaatkan dengan baik.

Tendangan yang dieksekusi oleh Stefano Lilipaly itu tepat sasaran jatuh ke kepala Ilija Spasojevic. Sehingga bola pun langsung disundul ke gawang Madura United, dan Hong Jung-nam tak bisa menghalaunya. Dengan itu Bali United memimpin lebih dulu dengan skor 1-0.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved