Liga 1 Indonesia

Menang Dramatis Atas Arema FC, Bali United di Ambang Juara Liga 1 Indonesia

Serdadu Tridatu, julukan Bali Unitec, menang dramatis dengan skor tipis 2-1. Tiga poin ini membuat Bali United kokoh di puncak dengan 69 poin.

Editor: Dion DB Putra
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Para pemain Bali United dan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-26 Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (20/2/2022). malam. Bali United butuh dua kemenangan lagi untuk juara Liga 1 musim ini. 

TRIBUNLOMBOK.COM, DENPASAR - Bali United sukses mengunci tiga poin penting dari Arema FC pada laga pekan ke-31 Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Selasa (15/3/2022) sore.

Serdadu Tridatu, julukan Bali Unitec, menang dramatis dengan skor tipis 2-1. Tiga poin ini membuat Bali United kokoh di puncak dengan 69 poin.

Tersisa tiga laga lagi akan dijalani Bali United untuk memastikan juara Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Persib Bandung Tekuk Madura United 3-2 dan Mempertahankan Peluang Juara Liga 1

Baca juga: Bali United Amankan Posisinya di Puncak Klasemen dan Menjauh dari Persib

Dua kemenangan lagi Bali United mengunci juara Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Di posisi kedua klasemen, Persib Bandung masih terus mengancam dengan 66 poin.

Maung Bandung juga masih menyisakan tiga laga menghadapi Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Barito Putera.

Pada laga Bali United vs Arema FC, Ilija Spasojevic dkk sempat tertinggal 0-1 lewat gol penalti striker Carlos Fortes menit 33.

Penalti Arema FC akibat winger Bali United Privat Mbarga menjatuhkan Johan Ahmat Farizi di kotak terlarang. Dengan tenang Fortes eksekusi penalti dan membawa Arema unggul 0-1.

Namun sebelum turun minum, gelandang Arema FC Dendi Santoso melakukan own goal setelah salah kontrol bola sepakan Ilija Spasojevic di depan gawang Adillson Dos Santos Maringa. Gol balasan ini tercipta menit 43. Skor 1-1.

Memasuki babak kedua, kiper Bali United Nadeo Argawinata melakukan beberapa penyelamatan krusial. Sebaliknya Maringa juga jatuh bangun menggagalkan serangan Bali United.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved