Liga Inggris

Derby Man City Vs Man United Malam Ini, Guardiola Waspadai Mesin Gol Ronaldo

Pada pertemuan pertama November 2021, City yang dilatih Pep Guardiola menang 2-0 atas MU yang diperkuat Ronaldo.

Editor: Dion DB Putra
twitter/sheila
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Pep Guardiola mewaspadai bahaya dari Cristiano Ronaldo saat Manchester City menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Minggu malam 6 Maret 2022.

Guardiola menyebut pesepakbola asal Portugal itu sebagai mesin gol.

Ini merupakan laga kedua Pep Guardiola menghadapi Setan Merah setelah Ronaldo kembali ke klub MU. Dua tim dari Menchester akan memperbaharui rivalitas di derbi Manchester.

Baca juga: Guardiola Tegaskan Perburuan Gelar Liga Inggris Belum Usai Meski Man City Pimpin Klasemen

Baca juga: Chelsea Mulai Goyah, Persaingan Meraih Gelar Juara Milik Man City dan Liverpool

Derby Man City Vs Man United dapat Anda saksikan di MolaTV, Minggu (6/3/2022) pukul 23.30 WIB.

Pada pertemuan pertama yang digelar pada November 2021, City yang dilatih Pep Guardiola menang 2-0 atas MU yang diperkuat Ronaldo dan saat itu masih diasuh Ole Gunnar Solskjaer.

Pep Guardiola merasa dia harus mewaspadai Ronaldo karena dari catatan pertemuan Ronaldo melawan tim yang dilatihnya, Ronaldo lebih banyak memenangkan pertandingan.

Ronaldo adalah lawan yang sering dihadapi oleh Pep Guardiola saat pelatih asal Catalunya itu melatih di Barcelona, Bayern Muenchen, dan Manchester City.

Sepanjang karier kepelatihannya, Pep Guardiola telah menghadapi tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo dalam 17 pertandingan.

Tim yang dilatih Pep Guardiola hanya menang dalam 5 pertandingan, termasuk laga derbi Manchester November 2021, imbang 4 pertandingan, dan kalah dalam 8 pertandingan. Dalam 17 pertandingan tersebut, Ronaldo mencetak 7 gol.
Semua golnya dicetak saat Ronaldo membela Real Madrid.

Sedangkan dalam laga Ronaldo melawan Manchester City, Ronaldo telah bertanding dalam 15 pertandingan dan mencetak 5 gol. Ronaldo menang dalam 9 pertandingan, imbang 2 laga, dan kalah dalam 4 pertandingan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved