Liga 1 Indonesia

Bali United Berpeluang Menang Mudah Hadapi Skuat Persipura yang Sedang Pincang

Bahkan pemain yang sebelumnya absen telah kembali, seperti winger Bali United M Rahmat. Empat pemain asing terlihat bugar berlatih

Editor: Dion DB Putra
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Suasana pertandingan antara PSIS Semarang dan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (20/2/2022) malam. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MANGUPURA - Bali United diprediksi bakal menang mudah dari Persipura Jayapura pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Kamis (24/2/2022) malam.

Pada sesi official training di Gelora Trisakti Legian, Rabu (23/2/2022) sore, skuat Bali United terlihat full team menjalani latihan tersebut.

Bahkan pemain yang sebelumnya absen telah kembali, seperti winger Bali United M Rahmat. Empat pemain asing terlihat bugar berlatih yakni Willian Pacheco, Brwa Nouri, Eber Bessa dan Privat Mbarga.

nasib berbeda dialami Persipura Jayapura akibat sejumlah pemainnya terpapar positif Covid-19. Hanya terlihat 15 pemain Persipura Jayapura di lapangan. Itu pun dengan rincian 11 pemain dan empat penjaga gawang.

Pemain Persipura Jayapura bersukaria setelah Ricky Ricardo Cawor (tengah) mencentak gol  ke gawang Persela pada pekan 18 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (6/1/2021) sore.
Pemain Persipura Jayapura bersukaria setelah Ricky Ricardo Cawor (tengah) mencentak gol ke gawang Persela pada pekan 18 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (6/1/2021) sore. (KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU)

Dua pemain asing yang terlihat dalam skuat ini yakni striker Yevhen Bokhashvili dan Gustavo. Itu pun masih dalam kondisi pemulihan cedera.

Selain kedua pemain asing, hanya ada satu sosok senior yang terlihat yakni bek Yustinus Pae. Sisanya merupakan pemain muda-muda berdarah Papua.

Dengan kondisi ini, tentunya Bali United mudah meraih tiga poin dari tim juara asal Papua ini.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco tak ingin meremehkan Persipura Jayapura. Menurut dia tim yang dilatih Angel Alfredo Vera ini memiliki segudang pemain berkualitas.

"Dibanding putaran pertama tim Persipura sudah berbeda. Pelatih baru, kita menang benar, tapi tidak mudah. Sekarang kita harus fokus, untuk bisa kerja keras karena tidak mudah lawan mereka," kata Teco.

Menurut pelatih asal Brasil ini, Bali United akan menurunkan 11 pemain inti dan 10 pemain cadangan dalam laga ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved