Liga Champions

Atletico Madrid vs Man United Malam Ini, Terungkap Alasan Ketakutan Terhadap Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah mencetak 25 gol dan menyumbang 9 asis, termasuk empat kali hattrick dalam pertandingan melawan Atletico.

Editor: Dion DB Putra
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Cristiano Ronaldo beraksi dalam laga Grup D Liga Champions melawan Atletico Madrid di Juventus Stadium, Selasa (26/11/2019). 

TRIBUNLOMBOK.COM - Cristiano Ronaldo akan menghadapi klub yang menjadi lawan favoritnya pada saat Manchester United menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/2022).

Sepanjang kariernya, Ronaldo paling sering menghadapi Atletico. Dia telah bertanding melawan Atletico dalam 35 pertemuan. Terbanyak dihadapi sebagai lawan dari tim lain.

Baca juga: Pelatih Asal Italia Kesal dengan Sikap Cristiano Ronaldo di Euro 2020, Selebrasi CR7 jadi Sorotan

Baca juga: Cetak 2 Gol Tapi Cristiano Ronaldo Dituduh Jadi Penyebab Sarri Dipecat dari Juventus

Pertandingan kedua tim bisa Anda saksikan di SCTV Kamis (24/2/2022) mulai pukul 04.00 Wita.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 25 gol dan menyumbang 9 asis, termasuk empat kali hattrick dalam pertandingan melawan Atletico.

Dia berharap menambah gol lagi ke gawang Atetico setelah menorehkan 17 kemenangan, 9 kali imbang, dan 9 kali kalah saat masih bermain untuk Real Madrid dan Juventus.

Manchester United dan Atletico tidak memiliki banyak sejarah pertemuan, karena sebelumnya kedua tim ini hanya saling berhadapan dalam bentrokan dua leg di Piala Winners pada 1991.

Namun, pelatih Diego Simeone dan beberapa pemain Atletico, tahu bahaya besar dari pertandingan melawan MU ini adalah tentang menghadapi Ronaldo.

Bentrokan di Stadion Wanda Metropolitano akan menjadi babak lain dari perseteruan selama lebih dari 13 tahun.

"Ronaldo telah menjadi mimpi terburuk Atletico. Penggemar Atletico selalu mencoba mengolok-oloknya, membuat lelucon tentang setiap detail kehidupan dan kariernya, tetapi Ronaldo selalu menjadi yang teratas," kata Mario Cortegana, koresponden Marca seperti dikutip dari Goal.

Penyerang Manchester United itu telah menghadapi Atletico lebih dari lawan lainnya, 35 kali tepatnya, selama waktunya di Real Madrid dan Juventus.

Dia telah mencetak 25 gol, termasuk empat kali hattrick, dan sembilan asis selama pertemuan itu.

Ronaldo mengakhiri harapan Atletico di Liga Champions pada lima kesempatan berturut-turut antara 2014 dan 2019, sehingga Anda dapat memahami mengapa para penggemar Rojiblancos memiliki masalah besar dengan pemain Portugal itu.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved