Cerita Nagita Slavina Menangis Dapat Kado Spesial Lagu Ciptaan Anneth Delliecia, Ini Judulnya

Wanita yang akrab disapa Gigi itu baru mengetahui disaat proses rekaman berlangsung. Ia tak menampik ditodong langsung rekaman sama tim Rans Musik.

Instagram
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama dua anak, Rafatar dan Rayyanza 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNLOMBOK.COM - Pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapat kado spesial dari Anneth Delliecia, di hari ulang tahunnya 17 Februari 2022.

Kado spesialnya tersebut ialah Anneth Delliecia membuatkan lagu untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berjudul 'Untukmu Rafathar & Rayyanza'.

"Jujur aja aku kaget kok ada lagu ya menjelang ulang tahun aku yang dibuat sama Anneth, engga nyangka aja, karena buatnya itu Anneth pas sama Raffi," kata Nagita Slavina dalam Bisik (Bincang Musik) bersama Rossa, dikutip Wartakotalive, Sabtu (19/2/2022).

"Katanya lagunya itu dibuat spontan sama Anneth," sambungnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersama
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersama (Youtube RANS Entertainment)

Wanita yang akrab disapa Gigi itu baru mengetahui disaat proses rekaman berlangsung. Ia tak menampik ditodong langsung rekaman sama tim Rans Musik.

"Pas rekaman tuh aku mikir, biasanya abis lahiran aku masih belum kuat nyanyi kan, karena masih engap. Tapi yaudah aku coba," ucapnya.

Wanita berusia 34 tahun itu semakin tidak menyangka, dikarenakan lagu Untukmu Rafathar & Rayyanza sudah dirilis di Langt Musik.

"Rekaman baru minggu lalu. Rekaman di rumah aku gabisa jauh dari bayi. Pas rekaman dan nyanyiin lagunya, nangis lah aku pasti. Urusan anak sensitif banget. Ya nangis lah terhura," jelasnya.

Anneth Delliecia yang akan menggelar konser virtual sebagai persembahan untuk fansnya pada 14 November 2021 mendatang.
Anneth Delliecia bikin Nagitra Slavina karena kado lagu khusus untuk ultahnya. (Instagram Anneth)

"Kalau Raffi sih engga nangis ya. Namanua laki laki ya nangis kurang cuma di hatinya terharu juga," sambungnya.

Karena sudah dirilis, Nagita Slavina berharap lagu ini menjadi perwakilan ibu-ibu yang ingin menyanyikan lagu spesial kepada anak-anaknya.

"Nama Rafathar dan Rayyanza bisa diganti ke nama anak mereka. Supaya lagu ini jadi pengingat ibu-ibu saat anaknya sudah besar. Ya anak adalah doa dan harapan dari orang tua," ujar Nagita Slavina. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nagita Slavina MenangisDapat Kado Spesial, Lagu Ciptaan Anneth Delliecia

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved