Liga Inggris

Man City Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Setelah Menekuk Brentford 2-0

Kini Man City berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 60 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Editor: Dion DB Putra
premierleague.com
Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah sukses menekuk Brentford 2-0 Kamis dini hari Wita (10/2/2022). 

TRIBUNLOMBOK.COM – Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah sukses menekuk Brentford 2-0 di Stadion Etihad pada Rabu (9/2/2022) atau Kamis dini hari Wita (10/2/2022).

Dua gol kemenangan Man City dipersembahkan Riyad Mahrez via titik penalti pada menit ke-40 dan Kevin de Bruyne menit ke-69.

Kini Man City berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 60 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Baca juga: Dapat Serangan Rasisme Setelah Kalahkan Manchester City, Wilfried Zaha Ungkap Pelaku dari Indonesia

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Inggris: Arsenal Terpuruk, Southampton Dekati Tottenham dan Liverpool di Puncak

Pasukan Pep Guardiola tersebut unggul 12 angka dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Liverpool berpeluang memangkas jarak dari Man City jika memenangi pertandingan kontra Leicester pada Jumat 11 Februari 2022.

Jalannya pertandingan

Duel Manchester City vs Brentford Manchester City terlihat nyaman memainkan penguasaan bola dari kaki ke kaki saat pertandingan baru dimulai.

Pemain Man City, Phil Foden, mendapatkan peluang pertama usai menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dengan sundulannya pada menit ke-5.

Namun, bola hasil tandukan Foden masih melebar di sisi kanan gawang Brentford.
Tim berjuluk The Citizens bermain lebih sabar dengan membangun serangan secara perlahan dari bawah.

Meski begitu, pada menit ke-23, pemain Brentford, Mathias Jensen, melepaskan sebuah tendangan dari dekat kotak penalti Man City.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved