Breaking News:

Sejumlah Artis Masih Tersandung Narkoba, Ancaman Hukuman Mati Tak Bikin Jera

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan barang bukti itu disita saat penyidik menangkap pelaku di daerah Tangerang Selatan.

Editor: Dion DB Putra
Ilustrasi
Ancaman hukuman mati dalam kasus narkoba seolah tak membuat orang jera melakukan tindakan yang sama. 

TRIBUNLOMBOK.COM, JAKARTA - Polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu saat menangkap artis berinisial BJ di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, pada Jumat 10 Desember 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan barang bukti itu disita saat penyidik menangkap pelaku di daerah Tangerang Selatan.

"Barang bukti sabu (disita)," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Sabtu 11 Desember 2021.

Baca juga: Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Jeff Smith & Kekasih Sempat Saling Mengingatkan: Gak Mau Memaksa

Baca juga: Rekam Jejak Kasus Narkoba Jeff Smith Sebelum Kembali Ditangkap Polisi: Divonis Lima Bulan Penjara

Namun, Zulpan masih belum merinci terkait kronologis penangkapan artis BJ tersebut. Termasuk identitas artis yang ditangkap oleh penyidik Polri.

Diberitakan sebelumnya, Polres Tangerang Selatan menangkap seorang artis berinisial BJ terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat lalu.

Informasi ini dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa.Dia ditangkap oleh Polres Tangerang Selatan.

"Ditangkap oleh Sat Resnarkoba Polres Tangsel," kata Mukti saat dikonfirmasi, Sabtu 11 Desember 2021.

Namun demikian, Mukti masih enggan merinci terkait kronologis penangkapan artis BJ tersebut. Termasuk, barang bukti narkoba yang disita oleh penyidik Polri."Langsung ke Kapolres Tangsel ya," tukasnya.

BJ adalah sederet artis yang dicokok yang terjerat narkoba di masa pandemi Covid-19. Berikut beberapa artis lain yang sebelumnya sudah lebih dulu terbukti dan dijadikan tersangka atas penggunaan narkoba.

Wakil Koordinator KontraS Rivanlee Anandar mengatakan, selama periode Desember 2020 hingga November 2021 pihaknya mencatat setidaknya terdapat 32 kasus vonis hukuman mati yang dijatuhkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved