Breaking News:

Kejanggalan Buku Yasin Vanessa Angel yang Dibuat Doddy, Nama Bibi Tak Dicantumkan, Nama Gala Diganti

Sejumlah kejanggalan muncul dalam buku yasin yang rencananya akan dibagikan dalam 40 harian Vanessa Angel yang diadakan keluarga Doddy Sudrajat.

Penulis: Salma Fenty | Editor: Salma Fenty
Kolase Instagram.com/@doddysudrajat_1 & @vanessaangelofficial
Ibu sambung Vanessa Angel, Puput, menemukan diary mendiang putrinya. Ia tak kuasa menahan air mata saat membaca buku catatan tersebut. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Doddy Sudrajat tak cantumkan nama Bibi Ardiansyah di buku yasin, juga ganti nama belakang Gala Sky Andriansyah.

Sejumlah kejanggalan muncul dalam buku yasin yang rencananya akan dibagikan dalam 40 harian Vanessa Angel yang diadakan keluarga Doddy Sudrajat.

Alih-alih menuliskan nama lengkap suami Vanessa, Doddy justru menghapusnya.

Tak berhenti di situ, Doddy juga mengganti nama belakang Gala Sky Andriansyah yang merupakan nama sang ayah, dengan nama belakang asli Vanessa yakni 'Adzan' .

Hal ini menunjukkan bukti jika Doddy tak ingin melibatkan keluarga Bibi dalam peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca juga: Doddy Sudrajat Minta Hak Asuh Gala, Fuji Bingung Singgung Intensitas Menjenguk Selama Ini

Baca juga: Faisal Sayangkan Niat Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Tapi Tak Bisa Berbuat Apa-apa

Adik Bibi Ardiansyah, Fadly, mengungkapkan bahwa pihaknya tak ambil pusing perihal keluarga Vanessa Angel yang ingin bikin acara 40 harian secara terpisah.

"Ya kalau pihak sana mau bikin juga nggak masalah," ungkap Adik Bibi Ardiansyah, Fadly, saat dikutip dari YouTube, Selasa (7/12/2021).

Fadly Faisal dan Fuji, adik Bibi Ardiansyah ungkap tak setuju dengan pemindahan makam Vanessa Angel
Fadly Faisal dan Fuji, adik Bibi Ardiansyah ungkap tak setuju dengan pemindahan makam Vanessa Angel (YouTube AH)

Tak hanya acara terpisah, buku yasin yang dicetak oleh Ayah vanessa Angel, Doddy Sudrajat, hanya tercantum foto Vanessa Angel dan tanpa mencantumkan foto Bibi Ardiansyah.

Selain itu, nama Bibi Ardiansyah tak tercantum di buku yasin hingga nama Gala Sky Ardiansyah diubah menjadi Gala Sky Adzan.

Menanggapi hal ini, Fadly pun mengungkapkan bahwa keluarganya tak akan memisahkan peringatan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved