Breaking News:

Superbike 2021

Baru Diresmikan, Sirkuit Mandalika Jadi Saksi Sejarah Perebutan Juara Dunia Superbike 2021

Sirkuit Pertamina Mandalika akan menjadi saksi sejarah penentuan gelar juara dunia Motul FIM World Superbike Championship (WSBK).

Penulis: Sirtupillaili | Editor: wulanndari
TribunLombok.com/Sirtupillaili
SIRKUIT: Seorang petugas memantau persiapan masing-masing tim Superbike di Paddock Sirkuit Pertamina Mandalika, Kamis (18/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sirtupillaili

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TENGAH – Sirkuit Pertamina Mandalika akan menjadi saksi sejarah penentuan gelar juara dunia Motul FIM World Superbike Championship (WSBK).

Sirkuit yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo, Jumat (12/11/2021) ini, akan menjadi panggung perebutan gelar juara dunia Superbike 2021.

Dua pembalap yakni Toprak Razgatlioglu dari Pata Yamaha dan Jonathan Rea dari Kawasaki Racing Team, akan bersaing menjadi juara dunia di Sirkuit Mandalika, 19-21 November 2021.

Keduanya masih memiliki peluang mejadi juara dunia.

Dimana pembalap asal Turki, Toprak memiliki 531 poin.

Sedangkan Jonathan Rea, berstatus pemenang gelar juara dunia Superbike enam musim beruntutun memiliki 501 poin. Hanya tertinggal 30 poin dari Toprak.

Dengan total 62 poin yang akan diperebutkan di Sirkuit Mandalika, Jonathan Rea masih berpeluang menggagalkan misi juara Toprak.

Dua pembalap kelas dunia ini sangat kompetitif dan sama-sama berambisi merebut gelar juara di Sirkuit Mandalika.

Rivalitas kedua pembalap ini akan membuat seri balapan Superbike di Sirkuit Mandalika bakal sengit dan menjadi sorotan para penggemar di seluruh dunia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved