Superbike 2021

Harga Tiket WSBK Mulai Rp 600 Ribu hingga Rp 19,5 Juta, Ada Paket Sultan Juragan dan Bos

Tiket balap motor World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika International Street Circuit bisa dibeli secara online, mulai 23 Oktober 2021

Dok. MGPA
KERJA SAMA: Penandatanganan perjanjian kerja sama IMI dengan MGPA dan Dyandra Promosindo terkait penyelenggaraan WSBK, di kantor IMI, Jakarta, Selasa (19/10/21). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sirtupillaili

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM – Tiket balap motor World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika International Street Circuit bisa dibeli secara online, mulai 23 Oktober 2021.

Harga tiket dijual mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 19,5 juta.

Ada tiga paket tiket yang dijual penyelenggara, yaitu paket sultan, juragan, dan bos.

Harga sudah termasuk akomodasi penginapan, tour sirkuit hingga penanganan kesehatan.

Baca juga: Layanan Transportasi WSBK Bisa Jadi Ajang Promosi Pariwisata NTB

Tapi karena dalam suasana pandemi Covid-19, pemerintah membatasi jumlah penonton di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Dengan kapasitas maksimal sirkuit hingga 188 ribu penonton, pemerintah membatasi maksimal 25 ribu penonton atau sekitar 15 persen dari kapasitas maksimum.

SIRKUIT MANDALIKA: Seorang pengunjung menengok trek lurus yang akan menjadi lokasi start para pembalap MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, Selasa (5/10/2021).
SIRKUIT MANDALIKA: Seorang pengunjung menengok trek lurus yang akan menjadi lokasi start para pembalap MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, Selasa (5/10/2021). (TribunLombok.com/Sirtupillaili)

Selain harga tiket, warga yang ingin membeli tiket juga harus memperhatikan syarat yang penyelenggara.

Dimana pembeli tiket harus sudah divaksin Covid-19 secara lengkap.

Baca juga: Penonton WSBK Disiapkan Tumpangan Gratis ke Mandalika, Ini 5 Koridor Menuju Arena Balapan

Bocoran harga tiket ini terungkap usai penandatanganan kerja sama antara Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama CEO PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya Ricky Baheramsjah dan Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Perjanjian kerja sama ini untuk mensukseskan pagelaran FIM Superbike World Championship (WSBK) 2021, di Pertamina Mandalika International Street Circuit, 19-21 November 2021.

Melalui perjanjian tersebut, MGPA sebagai pengelola dan operator Pertamina Mandalika International Street Circuit memberikan IMI 2 ribu tiket masuk dalam berbagai kategori.

Sementara, Dyandra Promosindo bertindak selaku penyelenggara kegiatan penjualan tiket.

Perjanjian kerja sama juga mengatur bahwa IMI berhak menjual 2 ribu tiket masuk dalam berbagai kategori.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved