Breaking News:

Berambisi Tembus Liga 1, Lombok FC Pantau Pemain Terbaik di PON XX Papua

Kedatangan tiga pemain Persiraja Banda Aceh bukan akhir belanja pemain yang dilakukan Lombok FC.

Dok. LFC
PEMUSATAN LATIHAN: Suasana pusat latihan Lombok FC di Maskas Batalyon Infantri 742/SWY, kompleks TNI AD, di Gebang, Kota Mataram, Kamis (7/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sirtupillaili

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Kedatangan tiga pemain Persiraja Banda Aceh bukan akhir belanja pemain yang dilakukan Lombok FC.

H Bambang Kristiono (HBK) selaku presiden klub mengungkapkan, saat ini pemandu bakat Lombok FC tengah memantau secara intens sejumlah pemain yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

“Kami ingin pemain terbaik di arena PON XX Papua bisa bergabung dengan Lombok FC,” kata HBK, dalam keterangan tertulis, Minggu (10/10/2021).

Baca juga: Lombok FC Siap Tempur di Liga 3, Rekrut Tiga Pemain Berpengalaman Persiraja

Lombok FC sedang membidik masing-masing seorang pemain depan, gelandang, dan pemain belakang dari arena PON XX Papua.

Para pemain yang sudah masuk radar pemandu bakat Lombok FC tersebut terus dipantau perkembangannya dalam setiap pertandingan cabor sepakbola di PON XX Papua.

PEMUSATAN LATIHAN: Tangkapan layar video para pemain Lombok FC melakukan pemusatan latihan di Maskas Batalyon Infantri 742/SWY, kompleks TNI AD, di Gebang, Kota Mataram, Kamis (7/10/2021).
PEMUSATAN LATIHAN: Tangkapan layar video para pemain Lombok FC melakukan pemusatan latihan di Maskas Batalyon Infantri 742/SWY, kompleks TNI AD, di Gebang, Kota Mataram, Kamis (7/10/2021). (Dok. LFC)

Untuk mengarungi kompetisi yang panjang, Lombok FC membutuhkan pemain-pemain terbaik di setiap posisi untuk menjaga kedalaman skuad.

”Para pemain-pemain terbaik tersebut juga kelak akan menjadi ikon bagi Lombok FC dan idola para suporter,” kata HBK, yang juga merupakan anggota DPR RI ini.

Lombok FC, kata HBK, ingin seperti klub-klub sepakbola profesional ternama di dunia.

Baca juga: MotoGP Seri Indonesia Masuk Kalender 2022, Berikut Kesiapan Infrastruktur di Mandalika

Baca juga: Gubernur NTB Optimis WSBK dan MotoGP Bangkitan Ekonomi dan Pariwisata Nasional

Memiliki pemain sebagai ikon klub dan menjadi idola para fans.

Misalnya Manchester United yang memiliki Cristiano Ronaldo atau PSG yang memiliki Kylan Mbappe, Lionel Messi dan juga Neymar Jr.

Lombok FC berambisi bisa promosi ke Liga 1 tahun 2024 mendatang. Saat ini mereka tengah menyiapkan skud terbaik untuk berjuang tembus ke liga 2 terlebih dahulu. 

Berita terkini di NTB lainnya.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved