Breaking News:

Buku Tematik

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 SD: Lengkapi Peta Pikiran Mengenai Penyebab Gangguan Sistem Pencernaan

Kunci jawaban soal buku tematik tema 3 kelas 4 SD, Lengkapi peta pikiran di bawah ini mengenai penyebab gangguan pada sistem pencernaan!

Penulis: wulanndari | Editor: Wulan Kurnia Putri
Freepik
ilustrasi Belajar dari Rumah - Kunci jawaban soal buku tematik tema 3 kelas 4 SD, Lengkapi peta pikiran di bawah ini mengenai penyebab gangguan pada sistem pencernaan! 

TRIBUNLOMBOK.COM - SKunci jawaban soal buku tematik tema 3 kelas 4 SD, Lengkapi peta pikiran di bawah ini mengenai penyebab gangguan pada sistem pencernaan! halaman 74 75 76.

Dalam Subtema 2: Pentingnya Makanan Sehat bagi Tubuh.

Dalam artikel ini akan disajikan kunci jawaban alternatif untuk pembelajaran 5 halaman 74 hingga 76.

Sebelum melihat kunci jawaban, siswa diminta untuk memahami soal dan mencoba menjawab soal yang tersedia.

Kunci jawaban hanyalah panduan bagi orang tua untuk mengoreksi jawaban anak.

Baca juga: Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 SD Halaman 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, dan 62 : Apa Itu Mozaik?

Kunci Jawaban Halaman 74

Iklan Elektronik Demam Berdarah

Pak RT: “Bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, perkenankan saya menyampaikan maksud pertemuan kita kali ini. Tepat pada hari Sabtu nanti, saya mengharapkan bantuan bapak dan ibu untuk secara serentak melakukan langkah 3M Plus di lingkungan rumah kita masing-masing.”

Ibu : “Apa, Pak, 3M Plus itu? Mengapa kita harus melakukannya?” (Para ibu kemudian berbisik-bisik dan suasananya menjadi agak riuh)

Pak RT: “Akhir-akhir ini di lingkungan sekitar kita sedang banyak warga yang terkena demam berdarah, Bu. Bulan lalu saja saya mencatat ada tiga orang yang terkena. Penyebabnya adalah nyamuk dan nyamuk itu menyukai tempat yang kotor. Oleh karenanya diperlukan langkah 3M Plus untuk mengatasinya. Langkah 3M tentunya adalah menguras, menutup, dan mengubur potensi sarang nyamuk. Ditambahkan Plus karena diperlukan upaya dari kita secara pribadi untuk mengatasinya seperti memakai lotion anti nyamuk, kelambu di tempat tidur, menggunakan obat penyemprot nyamuk baik yang alami atau buatan, dan lain-lain.”

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved