Breaking News:

Persija Jakarta akan Umumkan Siapa Pelatih Barunya pada 10 Juni 2021

Gelar jawara di Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu tak membuat Persija Jakarta terlena dengan euphoria.

Editor: Wulan Kurnia Putri
instagram.com/baliunitedfc
Aksi Stefano Lilipaly saat membela Bali United melawan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUNLOMBOK.COM - Gelar jawara di Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu tak membuat Persija Jakarta terlena dengan euphoria.

Hal ini bisa dilihat dari langkah cepat Macan Kemayoran menyusung program latihan jelang bergulirnya lagi Liga 1 musim ini.

Meski begitu, program latihan yang disusun semenjak usainya libur lebaran lalu belum mengarah secara spesifik ke strategi permainan mengingat Persija masih belum miliki pelatih kepala.

Ya, Seperti diketahui, Persija Jakarta wajib mencari pelatih baru setelah Sudirman yang telah membawa Persija juara Piala Menpora 2021 tidak memenuhi syarat lisensi kepelatihan.

Ia hanya mengantongi lisensi pelatih A AFC, sementara untuk Liga 1 wajib Pro AFC.

Baca juga: Siap Saingi Raffi Ahmad di Liga 2, Kaesang Datangkan Dua Pemain Persija ke Persis Solo

Baca juga: Pasca Dihajar Vietnam 0-4, Ketum PSSI Ingin Timnas Indonesia Bangkit Lawan UEA

Menanggapi hal tersebut, Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca buka suara terkait teka-teki siapa yang akan menukangi Macan Kemayoran.

Diakuinya Persija Jakarta sudah kantongi nama siapa sosok pelatih barunya.

Memang belum disebutkan namanya namun rencananya Macan Kemayoran akan mengumumkan pelatih kepala (head coach) baru pada Kamis (10/6).

“Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang akan menjadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/2022,” ujar Prapanca seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman PT LIB.

Pengumuman pelatih akan dilakukan secara daring, sebagai salah satu siasat mengadang laju penyebaran Covid-19 di Tanah Air. Meski baru akan diperkenalkan kepada publik pada Kamis mendatang, lanjut Prapanca, semua program persiapan tim sejatinya telah dipantau oleh pelatih baru.

Halaman
123
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved