Breaking News:

Kabar Artis

Tessa Kaunang 7 Tahun Menjanda setelah Cerai dari Sandy Tumiwa, Akui Sempat Kangen Punya Pasangan

Pengakuan Tessa Kaunang 7 tahun menjanda, sudah bersyukur dengan keadaan namun masih sempat kangen punya pasangan

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tessa Kaunang ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNLOMBOK.COM, JAKARTA - Pengakuan Tessa Kaunang 7 tahun menjanda, sudah bersyukur dengan keadaan namun masih sempat kangen punya pasangan.

Sudah tujuh tahun lamanya Tessa Kaunang resmi menyandang status janda, setelah ia gagal mempertahankan pernikahannya dengan Sandy Tumiwa.

Selama tujuh tahun menjanda, Tessa Kaunang akui dirinya tidak ada masalah yang berarti dengan status tersebut dan bahkan ia sangat menikmatinya.

"Pastinya saya menikmati semua keadaan saya. Kalau sekarang masih sendiri saya nikmatin," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Tessa Kaunang Sentil Tangung Jawab Sandy Tumiwa Pada Anak Usai 7 Tahun Cerai

Baca juga: Niat Tuntut Rio Reifan Rp 10 M atas Laporan Perzinaan, Sandy Tumiwa: Berpikirlah Sebelum Bertindak

Kendati demikian, Tessa tak menampik ada disuatu waktu dirinya kangen memiliki pasangan hidup atau suami. Karena, ada masanya ia lelah terus menerus bekerja.

"Tidak menutup kemungkinan saya kangen punya pasangan yang memang akhirnya gantian kerjanya. Ya mikirnya, 'gua capek mau di rumah urus anak anak lo kerja gantian' ada momen seperti itu," ucapnya.

TETAP MESRA - Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa, terlihat mesra, menjelang sidang putusan cerai keduanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/9). Sandy sempat mendaratkan ciuman ke kening Tessa, sementara Tessa tersenyum. Warta Kota/nur ichsan
TETAP MESRA - Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa, terlihat mesra, menjelang sidang putusan cerai keduanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/9). Sandy sempat mendaratkan ciuman ke kening Tessa, sementara Tessa tersenyum. Warta Kota/nur ichsan (Warta Kota/Nur Ichsan)

Namun, wanita berusia 44 tahun tersebut tak mau larut akan rasa lelahnya bekerja dan berharap ada sosok lelaki yang menafkahi dirinya dan anak-anak.

"Tapi kalau saya dibawa larut akan kondisi begitu gua gak kerja nantinya. Karena sekarang kan kondisinya gabisa gitu, kalau ada pasangan wajar bisa minta begitu," jelasnya.

Baca juga: Widi Vierratale Ungkap Alami Kekerasan oleh Anggota Perbakin Berpangkat Kolonel, Kini Diminta Diam

Baca juga: Siswi SMA Hilang Misterius Selama Satu Pekan, Diduga Kuat Dibawa Kabur Suami Orang

Wanita kelahiran Surabaya, 5 November 1976 itu menilai saat ini ia menikmati kesendiriannya tanpa adanya suami, yang mendampingi kehidupannya bersama anak-anak.

Tessa Kaunang ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2021).
Tessa Kaunang ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Selagi tuhan belum kasih santai dan tenang aja. Syukurin apa yang ada," ungkap wanita bernama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang.

Lebih lanjut, Tessa Kaunang mengakui kalau saat ini ia tidak menutup kemungkinan ada beberapa lelaki yang mendekati dan berusaha menjadi pacarnya.

"Yang dekat banyak tapi untuk yang serius engga tau kedepannya," ujar Tessa Kaunang seraya tertawa.

(*)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Tessa Kaunang Menjanda 7 Tahun Kangen Ingin Punya Suami Lagi

Editor: wulanndari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved