Breaking News:

Heboh Staf Kemenag Solo Nikah Siri dengan PNS Guru SMP, Segera Disanksi setelah Istri Sah Bertindak

Kasus perselingkuhan Staf Kemenag Solo dengan ASN menjadi heboh setelah istri sah bertindak, suami telah nikah siri dengan bu guru SMP

IMCNews.ID
Ilustrasi perselingkuhan - Kasus perselingkuhan Staf Kemenag Solo dengan ASN menjadi heboh setelah istri sah bertindak, suami telah nikah siri dengan bu guru SMP 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Azhfar Muhammad Robbani

TRIBUNLOMBOK.COM - Kasus perselingkuhan Staf Kemenag Solo dengan ASN menjadi heboh setelah istri sah bertindak, suami telah nikah siri dengan bu guru SMP.

Kementerian Agama (Kemenag) Kota Solo memastikan seorang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungannya dalam kasus pencopotan seorang guru SMP Negeri beberapa waktu lalu sudah dalam pemeriksaan.

Selain itu, pihaknya sudah menindak tegas ASN tersebut. 

Kepala Kementrian Agama Kota Solo, Hidayat Masykur mengatakan pihaknya sudah memproses ASN tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Itu sudah kami proses sudah kami BAP (surat pemeriksaan) dan kami sudah tindak tegas ,” kata Masykur kepada TribunSolo.com. Minggu (2/5/2021). 

Hidayat sangat menyayangkan atas pelanggaran yang terjadi di lingkungan ASN maupun di pihak kelembagaan.

“Lembaganya lembaga keagamaan dan itu menyangkut akhlak. Dan  sesuatu yang tidak etis sangat disayangkan apalagi melibatkan kementrian,” ungkapnya. 

Pihak Kemenag Kota Solo, sambung Hidayat, sudah memanggil dan melakukan pembuktian serta pengumpulan bukti-bukti yang kuat. 

Baca juga: Tidak Ada Bukti Perselingkuhan, Suami di Mataram Sudah Terlanjur Bunuh Istrinya

Baca juga: VIRAL Kakek 73 Tahun Nikah dengan Janda 25 Tahun, Kakek Beri Mahar Rp 8 Juta dan Sudah Cerai 4 Kali

Baca juga: VIRAL Cewek Pergoki Pacar Selingkuh saat Pamit Kerja: Gak Sengaja Ketemu, Dia Bersama Sahabatku

“Kemarin di minggu-minggu ini sudah kami BAP kami sudah panggil dan kami lakukan pembinaan dan yang bersangkutan mengaku,”  ujarnya. 

Halaman
1234
Editor: wulanndari
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved