Breaking News:

Ashanty Buka Suara soal Kebaya Krisdayanti yang Tak Seragam: Mas Anang Kan Istrinya Cuma Satu

Ashanty buka suara soal kebaya Krisdayanti yang tak seragam saat acara lamaran Atta dan Aurel Hermansyah, sebut istri Anang hanya satu

Editor: wulanndari
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Ashanty buka suara soal kebaya Krisdayanti yang tak seragam saat acara lamaran Atta dan Aurel Hermansyah, sebut istri Anang hanya satu 

TRIBUNLOMBOK.COM - Ashanty buka suara soal kebaya Krisdayanti yang tak seragam saat acara lamaran Atta dan Aurel Hermansyah, sebut istri Anang hanya satu.

Seragam lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat memancing kehebohan. Krisdayanti, ibu kandung Aurel tak memakai baju sama dengan keluarga besar Anang Hermansyah.

Ashanty buka suara terkait busana Krisdayanti di acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar.

Menurut Ashanty, dalam acara ini, suaminya Anang Hermansyah hanya memiliki satu istri, yaitu dirinya.

Momen kedekatan Krisdayanti dan Azriel Hermansyah saat lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, diabadikan Yuni Shara.
Momen kedekatan Krisdayanti dan Azriel Hermansyah saat lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, diabadikan Yuni Shara. (Instagram @yunishara36/@krisdayantilemos)

Sedangkan untuk keluarga Krisdayanti mereka bisa menggunakan warna yang tak jauh berbeda.

"Jadi gini, hanya acara kita ini Mas Anang kan istrinya cuma satu, jadi misalnya Mimi bawa keluarganya mereka satu warna sendiri bajunya lain, tapi enggak boleh beda jauh dari kita," kata Ashanty seperti dikutip di kanal youtube The Hermansyah A6, Rabu (17/3/2021).

Baca juga: Beda Pesan dari Ashanty dan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Setelah Tunangan

Baca juga: Arsy Bingung Aurel Anak Kandung Siapa, Ini Cara Ashanty Jelaskan Sosok Krisdayanti pada Putrinya

Ia juga memaparkan jika akan melakukan kesepakatan untuk memilih baju yang dikenakan selanjutnya untuk acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

"Kita harus sepakatan mau apa, karena memang sebenarnya Aurel kaya akad sama disyukuran bajunya enggak boleh sama sama kita, jadi nanti Aurel apa keluarga aku (Anang) apa dan Mba KD misalnya nanti bawa siapa itu juga beda bajunya," ucap Ashanty.

Sebabnya Wedding Organizer dan desainer yang ia gunakan saat lamaran mengatakan hal serupa.

"Kata WO dan desainer jadi kaya Mas Anang punya dua istri kan ga enak juga," katanya.

Krisdayanti mendampingi Ashanty dalam lamaran Aurel dan Atta, Sabtu (13/3/2021) memakai baju ungu
Krisdayanti mendampingi Ashanty dalam lamaran Aurel dan Atta, Sabtu (13/3/2021) memakai baju ungu (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved