Breaking News:

Kabar Artis

Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih setelah 8 Tahun Rujuk Bersama, Ini Alasannya

Aa Gym kembali gugat cerai Teh Ninih setelah 8 tahun rujuk bersama, ternyata ini alasannya minta talak lagi

Editor: wulanndari
Kolase Tribun Aceh
Aa Gym dan Teh Ninih - Aa Gym kembali gugat cerai Teh Ninih setelah 8 tahun rujuk bersama, ternyata ini alasannya minta talak lagi 

TRIBUNLOMBOK.COM- Aa Gym kembali gugat cerai Teh Ninih setelah 8 tahun rujuk bersama, ternyata ini alasannya minta talak lagi.

Aa Gym resmi mengajukan gugatan cerai atas Ninih Muthmainah alias Teh Ninih. Gugatan ke Pengadilan Agama Bandung.

"Kita sudah mengajukan permohonan cerai talak yang mengajukan ada Aa mengajukan permohonan. Yang menceraikan Aa Gym," kata kuasa kukum Aa Gym, Yoki M. Sulaiman, di Pengadilan Agama Bandung, Rabu (17/3/2021).

Yoki menambahkan, salah satu faktor penyebab yang mendorong gugatan dilayangkan karena sudah tidak terdapat lagi kecocokan.

Dia tak menjelaskan secara rinci soal penyebab tidak ada kecocokan di antara mereka.

"Kalau alasan detailnya kan kita tidak bisa jelasin karena sidangnya sidang tertutup ya tapi secara global sudah tidak ada kecocokan lagilah dengan pasangan itu," ucap Yoki.

Yoki mengatakan sidang perceraian itu sedianya digelar hari ini.

Akan tetapi sidang ditunda lantaran beberapa pihak tak hadir.

"Ya hari ini dijadwalkan sidang, tetapi memang Aa belum bisa hadir. Tadi sudah sidang, tapi karena memang belum lengkap para pihaknya, sehingga diundur ke pekan depan, seminggu. Mungkin minggu depan akan sidang lagi," kata dia.

Sebelumnya, Aa Gym pernah mengajukan cerai terhadap Teh Ninih pada pertengahan 2011 dan telah dikabulkan Pengadilan Agama.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved