Breaking News:

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini, Live RCTI, Mola TV, Bein Sports - AC Milan, Inter hingga MU

Satu di antara pertandingan yang diprediksi berlangsung menarik nanti malam ialah duel Torino vs Inter Milan.

TWITTER @MANUTD
Ilustrasi foto - Bruno Fernandes mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-0 pada pekan ke-32 Liga Inggris, Selasa (30/6/2020). 

TRIBUNLOMBOK.COM - Berikut jadwal bola malam ini yang akan terhampar sejumlah laga menarik baik dari Liga Italia, Liga Inggris, hingga Liga Spanyol, Minggu (14/3/2021) hingga Senin (15/3/2021) dini hari.

Pertandingan sepak bola dari kompetisi elite Eropa dapat disaksikan secara live di beIN Sports, RCTI, Mola TV hingga NET TV.

Dari lanjutan giornata 27 Liga Italia, tiga klub elite Serie A meliputi AC Milan, Juventus dan Inter Milan akan melangsungkan pertandingan, live RCTI dan RCTI plus.

Sedangkan dari Liga Inggris pekan 28, bakal tersaji dua laga seru antara Arsenal vs Spurs, dan Manchester United vs West Ham United, live Mola TV.

(jadwal lengkap dan live streaming ada di akhir artikel)

Baca juga: JADWAL SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Live RCTI & Mola TV

Satu di antara pertandingan yang diprediksi berlangsung menarik nanti malam ialah duel Torino vs Inter Milan.

Pekan 27 Liga Italia akan terhampar laga Torino vs Inter Milan di Stadion Torino, Minggu (14/3/2021) pukul 21.00 WIB, live RCTI.

Tercatat selama menangani Juventus dan Inter Milan, Antonio Conte sekalipun belum menelan kekalahan kala bentrok dengan Torino.

Tujuh pertemuan Conte sebagai pelatih dengan Torino tercatat 100 persen victory milik juru taktik asal Italia itu.

Dilansir laman Sempre Inter, catatan tersebut membuktikan bahwa Antonio Conte memiliki rasio kemenangan tinggi ketika bersua dengan tim asal Turin tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved