Breaking News:

Pelatih Persib Bakal Jadikan Piala Menpora Ajang Uji Coba Penyerang Muda, Tak Turunkan Pemain Inti

Ajang pra-musim Piala Menpora 2021 tak menjadi target utama bagi Persib Bandung untuk menapaki musim 2021.

Editor: Wulan Kurnia Putri
Kolase Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts soal pemain di Liga 1 2020 

TRIBUNLOMBOK.COM - Ajang pra-musim Piala Menpora 2021 tak menjadi target utama bagi Persib Bandung untuk menapaki musim 2021.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat ditanyai soal ajang yang akan digelar pada akhir Maret ini,

Pelatih asal Belanda ini mengaku akan lebih fokus untuk mempersiapkan amunisi muda untuk di lini depan di Piala Menpora 2021.

Selain karena penyerang senior masih diragukan tampil di turnamen tersebut, Robert juga berharap penambahan jam terbang untuk striker muda.

Sebagai informasi, hingga saat ini, Wander Luiz masih berada di Brasil, sedangkan rekrutan anyar Ferdinand Sinaga masih menjalani tes medis.

"Kami mencoba menyiapkan para pemain muda ini untuk mengisi kekosongan posisi di lini depan. Tapi jika Luiz dan Ferdinand akhirnya bisa bergabung, tentu saja rencana itu akan berbeda karena kami berpikir untuk menghadapi Liga," ungkap Robert seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib Bandung.

Robert mengaku percaya diri melihat barisan pemain muda timnya.

Ia berharap, turnamen ini bisa menjadi kesempatan para pemain itu untuk mengembangkan kemampuannya. Kombinasi pemain senior dan junior dinilai Robert cukup menjanjikan.

"Kami punya pemain muda potensial seperti Saiful, Wildan yang main untuk Bandung United dan sedang dalam pantauan dan juga Ilham (Qolba) dan Josel. Kami tahu minim pemain depan tapi cukup baik ketika melihat para pemain tengah dan belakang," terangnya.

Robert Apresiasi Langkah Panitia Pisahkan Persib dan Persija

Halaman
1234
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved