Breaking News:

29 Tahun Jadi Wanita, Suara Serda Aprilia Manganang Bergetar saat Dipastikan Laki-laki: Bahagia

Aprilia Manganang bergetar ucap kebahagiaan saat ditanya KSAD Andika Perkasa bagaimana perasaannya setelah fakta terungkap dia laki-laki

Editor: wulanndari
BolaSport.com
Aprilia Manganang - Aprilia Manganang bergetar ucap kebahagiaan saat ditanya KSAD Andika Perkasa bagaimana perasaannya setelah fakta terungkap dia laki-laki 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNLOMBOK.COM - Aprilia Manganang bergetar ucap kebahagiaan saat ditanya KSAD Andika Perkasa bagaimana perasaannya setelah fakta terungkap dia laki-laki.

Suara Sersan Dua Aprilia Santini Manganang terdengar bergetar ketika menjawab pertanyaan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa tentang perasaannya setelah menjalani bedah korektif atau corrective surgery untuk kondisi kelainan organ reproduksi yang dideritanya yakni hipospadias.

Dari tayangan videotron Mabesad, Manganang tampak terbaring di ranjang RSPAD Gatot Soebroto.

Terdengar sedikit terbata, Manganang mengatakan operasi tersebut adalah momen yang ditunggu-tunggunya.

Baca juga: Cerita Perjuangan Masa Kecil Aprilia Manganang, Pernah Dapat Bayaran Mi Instan Seusai Tanding

Baca juga: Kasus Pelemparan Pabrik Tembakau Dihentikan, Ibu-ibu Terharu dan Ucapkan Terima Kasih

Ia mengaku bahagia setelah menjalani operasi tersebut.

"Ini momen yang sangat saya tunggu Bapak. Ini momen yang sangat bahagia banget. Puji Tuhan banget buat Tuhan Yesus saya bisa lewati ini," kata Manganang pada Selasa (9/3/2021).

Didampingi Ketua Persit Kartika Candhra Kirana Hetty Andka Perkasa, Manganang juga menyampaikan rasa syukurnya telah dipertemukan dengan Andika dan Hetty sehingga operasi bedah tersebut bisa terjadi.

Selain berterima kasih kepada Andika dan Hetty, Manganang pun beterima kasih kepada Tim Dokter RSPAD Gatot Soebroto yang telah melakukan operasi kepadanya.

"Saya sangat bahagia Bapak. Selama 28 tahun saya menunggu keinginan saya dan akhirnya hari ini bisa tercapai juga," kata Manganang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved