Breaking News:

Nissa Sabyan Disebut Sudah Minta Maaf pada Keluarga Ayus, Sulit Melepaskan: Cintanya Terlalu Besar

Nissa Sabyan disebut sudah minta maaf pada keluarga Ayus dan Ririe soal hubungan terlarang mereka, namun sulit untuk melepaskan

Kolase Instagram @ririe_fairus dan @nissa_sabyan
Nissa Sabyan disebut sudah minta maaf pada keluarga Ayus dan Ririe soal hubungan terlarang mereka, namun sulit untuk melepaskan 

TRIBUNLOMBOK.COM - Nissa Sabyan disebut sudah minta maaf pada keluarga Ayus dan Ririe soal hubungan terlarang mereka, namun sulit untuk melepaskan.

Tampaknya Nissa Sabyan sulit melepaskan Ayus Sabyan dari pelukannya. Sebab, hingga kini ia belum bisa memenuhi janjinya.

Ya, beberapa tahun silam, keluarga Ayus bertemu dengan Nissa Sabyan. Mereka membicarakan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus.

Saat itu, Nissa Sabyan diminta untuk melepaskan Ayus.

Sebab, Ayus berstatus suami dari wanita bernama Ririe Fairus. Dengan kata lain, status Nissa Sabyan adalah orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe.

"Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ya jadi sulit untuk melepaskannya," ucap Fadhila Nova, adik Ayus, saat dihubungi awak media.

Baca juga: Putri Nia Daniaty Lepas Status Janda, Kini Olivia Nathania Resmi Menikah dengan Rafly Tilaar

Baca juga: Tanggapan Keluarga soal Isu Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri

Dikatakan Fadhila, saat pertama kali Ririe mendapati keduanya berselingkuh. Nissa dan Ayus meminta maaf atas apa yang terjadi diantara keduanya.

Ayus Sabyan diisukan selingkuh dengan sang vokalis, Ririe Fairus atau Eri Fitriyani minta cerai tanpa gugat hak asuh anak hingga harta gono gini.
Ayus Sabyan diisukan selingkuh dengan sang vokalis, Ririe Fairus atau Eri Fitriyani minta cerai tanpa gugat hak asuh anak hingga harta gono gini. (Kolase Instagram @ririe_fairus dan @nissa_sabyan)

"Minta maaf, waktu pertama kali kakak ipar saya menemui di situ sih minta maaf," beber Fadhila.

Setelah ketahuan pertama kali, Ririe terus mendapati Ayus berselingkuh dengan Nissa hingga empat kali.

Kini Ririe sudah mengguggat cerai Ayus karena tak tahan terus diselingkuhi selama dua tahun.

Halaman
1234
Editor: wulanndari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved