Breaking News:

HASIL Lengkap Thailand Open Hari Ini: Fajar/ Rian hingga Jonatan Christie Tumbang, 4 Wakil Lolos

Fajar Alfian/Muhammad Rian  dan lima wakil Indonesia lainnya harus terhenti di babak pertama Toyota Thailand Open atau Thailand Open II.

Editor: wulanndari
PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat tampil di babak pertama All England Open 2020, Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil lengkap TOYOTA Thailand Open 2021 hari ini, Rabu (20/1/2021), 4 dari 10 wakil Indonesia yang bertanding hari ini melaju ke babak kedua.

Langkah Fajar Alfian/Muhammad Rian  dan lima wakil Indonesia lainnya harus terhenti di babak pertama Toyota Thailand Open atau Thailand Open II.

Sementara Praveen/Melati terhenti setelah kalah dari wakil asal Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Praveen/Melati yang meraih runner up pada Yonex Thailand Open pekan lalu kalah dari Thom/Delrue lewat rubber game dengan skor 21-14, 9-21, dan 13-21.

Baca juga: HASIL Thailand Open 2021, Kurang Greget, Praveen/Melati Harus Akui Keunggulan Gicquel/Delrue

Baca juga: HASIL Thailand Open: Pramudya/Yeremia Tantang The Deddies di Babak 16 Besar

Sementara itu, lima wakil Indonesia yang tumbang di babak pertama Thailand Open adalah Praveen/Melati (ganda campuran), Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Ada pula Ruselli Hartawan (tunggal putri) dan Jonatan Christe (tunggal putra).

Adapun, empat wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua Thailand Open II adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Empat pasangan di sektor ganda itu menyusul lima wakil Indonesia lainnya yang terlebih dulu ke babak kedua pada hari pertama Thailand Open II.

Kelima wakil tersebut adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran), dan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Baca juga: HASIL Thailand Open 2021, Tunjukkan Kematangan Bermain, Ahsan/Hendra Libas Ellis/Langridge

Berikut adalah hasil wakil Indonesia di turnamen Toyota Thailand Open 2021, Rabu (20/1/2021):

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved