Breaking News:

Semifinal Thailand Open 2021, Anthony Ginting Pelajari Gaya Bermain Viktor Axelsen

Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak semifinal Yonex Thailand Open 2021 usai mengalahkan Rasmus Gemke melalui rubber games, 21-14, 19-21 dan 21-15

Editor: Wulan Kurnia Putri
Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sukses menaklukkan Heo Kwan Hee asal Korea Selatan dengan skor 21-15, 11-21 dan 21-16 pada laga pembuka Yonex Thailand Open 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNLOMBOK.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak semifinal Yonex Thailand Open 2021 usai mengalahkan Rasmus Gemke melalui rubber games, 21-14, 19-21 dan 21-15.

Usai pertandingan, Anthony menilai lawan mainnya bermain sangat kuat terutama pada game pertama dan kedua.

Baca juga: Hasil Thailand Open 2021, Anthony Sinisuka Ginting ke Semifinal, Kekalahan Terbalaskan

Akan tetapi, pada game penentu, Rasmus Gemke yang terlihat mulai keletihan dan hilang fokus mampu dimanfaatkan Anthony sehingga kalah dengan margin poin yang sangat jauh.

“Pertama-tama, saya bersyukur kepada Tuhan karena saya bermain bagus hari ini. Saya sangat senang,” kata Anthony, Jumat (15/1/2021).

“Untuk game pertama dan kedua, dia bermain kuat, seperti yang bisa kita lihat. Dia sering bermain ofensif, dan mencoba mendorong saya di sekitar lapangan khususnya pada game kedua,”

“Kemudian di game ketiga saya mempersiapkan diri dengan baik dan mencoba untuk tak membuat kesalahan. Tapi saya melihat dia kelelahan, jadi saya manfaatkan dengan bermain lebih menyerang,” jelas Anthony.

Baca juga: HASIL Perempat Final Thailand Open 2021: Jonatan Christie & The Daddies Gagal ke Semifinal

Dengan kemenangan ini, Anthony tinggal menunggu pemenang dari laga antara Jonatan Christie dengan Viktor Axelsen.

Untuk mendapatkan hasil yang baik di laga esok meskipun ia tahu lawan yang dihadapi sangat kuat, dirinya akan fokus memperbaiki permainannya dan memantau permainan sang lawan.

Diketahui, pada semifinal, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu Viktor Axelsen yang sukses mengandaskan perlawanan Jonatan Christie di perempatfinal Thailand Open 2021.

“Ini adalah turnamen semifinal pertama saya di tahun 2021. Saya tahu besok akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan Axelsen atau Christie,”

“Setelah ini saya akan mencoba memperbaiki diri saya. serta mempelajari gaya permainan lawan saya,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Semifinal Thailand Open 2021, Anthony Sinisuka Ginting Pelajari Gaya Bermain Viktor Axelsen

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved