Breaking News:

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta, Daihatsu Xenia Tahun 2011 Dijual Seharga Rp 21 Juta

Sekarang, dengan harga Rp 50 jutaan banyak pilihan tipe mobil yang bisa menjadi referensi bagi calon pembeli yang berburu mobil setengah pakai.

Kompas.com/Alsadad Rudi
Deretan mobil bekas yang dijual di diler Kara Motor, Jalan Margonda, Depok, Selasa (13/2/2018). 

TRIBUNLOMBOK.COM - Berikut ini berbagai merek mobil bekas harga di bawah Rp 50 juta.

Mobil bekas dengan harga di bawah Rp 50 juta tentunya menjadi penawaran menarik bagi konsumen di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sekarang, dengan harga Rp 50 jutaan banyak pilihan tipe mobil yang bisa menjadi referensi bagi calon pembeli yang berburu mobil setengah pakai.

Mencari mobil seken dengan harga di bawah Rp 50 juta, tidak hanya bisa di showroom atau jual beli daring.

Tetapi, balai lelang juga bisa menjadi alternatif ketika ingin mendapatkan mobil bekas dengan harga di bawah pasaran.

Apalagi sekarang ini ada cukup banyak balai lelang yang bisa dijadikan pilihan ketika ingin mendapatkan mobil seken dengan harga paling rendah.

Presiden Direktur Ibid- Balai Lelang Serasi Daddy Doxa Manurung mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini mobil yang banyak dicari konsumen di balai lelang tentunya yang harga murah.

“Yang harga-harga Rp 100 juta ke bawah itu yang paling laris dan diminati konsumen. Meskipun yang di atas Rp 100 juta tetap ada peminatnya,” kata Daddy kepada Kompas.com, Kamis (12/11/2020).

Daddy menambahkan, mobil yang dijual di balai lelang memang rata-rata di bawah harga pasaran. Selisih harganya bisa mencapai Rp 5 juta hingga Rp 20 jutaan tergantung dengan tipenya.

“Kalau yang mobil murah paling selisihnya antara Rp 5 juta hingga Rp 10 juta, tapi kalau yang mobil mewah bisa Rp 20 jutaan,” katanya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved